Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Politik
  • Tonny Siap Bertarung dengan Keringat Dingin Atau tak Berkeringat

Tonny Siap Bertarung dengan Keringat Dingin Atau tak Berkeringat

Image
Foto : Tonny Uloli Siap Menjajal Gubernur.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Mau keringat dingin atau tidak berkeringat, Tonny Uloly sudah memutuskan maju di Pilgub. Timnya sudah bergerak, sementara Tonny sendiri baru akan turun lapangan secara masif pada Januari ini.

Sekali dayung dua pulau terlewati, artinya sebagai kader Golkar dia berkewajiban membantu pertarungan di Pileg sekaligus untuk kepentingannya di Pilgub.

Sebagai mantan Wagub dan juga pernah maju di Pilgub bersama Gusnar Ismail, tentu Tonny punya modal elektabilitas, dan juga modal pengalaman maju di Pilgub, makanya dia merasa cukup meningkatkan elektabilitasnya kurang dari setahun ini.

Dihubungi kemarin, Tonny Uloly mengatakan, dia sudah akan ke Gorontalo pada 20 Januari nanti.

Ini ibadah maka dengan semangat itulah dia akan maju di Pilgub dan dia akan mengerahkan semua kemampuan yang dimilikinya untuk bisa menang.

Agar apa yang menjadi mimpi mimpinya untuk membangun Gorontalo akan terwujud, konsepnya sederhana saja, kita akan membangun dunia pertanian dengan konsep yang cerdas.

Anggaran yang ada akan dimanfaatkan untuk menggedor perekonomian Gorontalo.” Saya sudah menyiapkan konsep konsepnya, apa yang harus dilakukan untuk menurunkan angka kemiskinan, menaikan pertumbuhan ekonomi,” kata Tonny.

Meski tak lama menjadi Wagub namun Tonny sangat tau persis apa yang harus dia lakukan di Gorontalo.

Ditanya dengan partai apa dia akan maju, Tonny mengatakan dia harus bergerak dulu untuk meningkatkan elektabilitasnya, dengan demikian partai pasti akan meliriknya, hanya saja sebagai kader partai Golkar dia sangat berharap bisa maju dengan dukungan Golkar.

Tetapi Tonny sendiri sebenarnya sudah menyiapkan langkah langkah antisipasi, yang dia sebut pland A dan B.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan