Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • Politik
    • Zean Sunge : Saya Bukan Petugas Partai Tapi Petugas Masyarakat

    Zean Sunge : Saya Bukan Petugas Partai Tapi Petugas Masyarakat

    Image
    Foto : Zean Sunge dalam kampanye Politiknya di Kelurahan Biawu.

    RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Duet Zean Sunge dan Dr. Sri Darsianti Tuna sukses membuat masyarakat Kelurahan Biawu, Kecamatan Kota Selatan kagum dengan kedua sosok Caleg DPRD Kota Gorontalo dan DPRD Provinsi Gorontalo dari Partai PPP (Partai Persatuan Pembangunan).

    Antusias masyarakat pada sore itu begitu meriah, semua elemen dari ibu ibu, bapak bapak dan terutama kalangan milenial dan Genz sangat menjagokan Zean Sunge untuk duduk di kursi Andalas bahkan dipastikan masyarakat dijalan Gunung Boliyohuto sangat militan kepada Zulkifli Zean Sunge SE.

    Mereka yakin Zean Sunge tidak akan mengecewakan mereka seperti apa yang mereka alami terhadap salah satu calon.

    Pengusaha muda pun menegaskan dalam orasi kampanyenya bahwa dirinya akan menjadi petugas rakyat bukan petugas partai, yang disambut gemuruh masyarakat dengan bertariak “Zean.. Zean.. Zean”.

    Foto : Para pendukung Zean Zunge

    Bahkan dirinya bertekad akan menghilangkan citra buruk yang selama ini dialami masyarakat Kelurahan Biawu.

    “Insha Allah, komitmen yang selama ini kita bangun tidak akan saya dustai, saya ini adalah petugas rakyat bukan petugas partai jadi yakin lah saya akan selalu ada untuk kalian, jadi mari kita sama sama menghilangkan citra buruk Kelurahan Biawu di Polresta Kota Gorontalo, Insha Allah berikan saya kepercayaan untuk meningkatkan citra masyarakat Kelurahan Biawu “, Ujarnya

    Zean juga mengajak  masyarakat Kelurahan Biawu untuk memilih Dr. Sri Darsianti Tuna yang merupakan Caleg dari DPRD Provinsi Gorontalo.

    “Untuk DPRD Kota Gorontalo pilih nomor 8, DPRD Provinsi Pilih nomor 3, Jadi jika pilih saya maka pilih juga ibu Dokter, agar kami bisa memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat”, Pungkasnya

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan