Advertisements
  • Home
  • Politik
  • 1,4 Triliun Itu Uang Samua Atau Campur Daun Nangka. PT. Agit Undang Pj. Gubernur Peletakan Batu Pertama Gound Breaking Pelabuhan Anggrek

1,4 Triliun Itu Uang Samua Atau Campur Daun Nangka. PT. Agit Undang Pj. Gubernur Peletakan Batu Pertama Gound Breaking Pelabuhan Anggrek

Image
Foto : Orasi Rachmad Gobel yang begitu memukau.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Hari Sabtu nanti PT. Agit undang Pj. Gubernur untuk hadir pada peletakan batu pertama pembangunan Ground Breaking Pelabuhan Anggrek.

Ismail Pakaya membenarkan kalau dia akan hadir pada acara tersebut saat berbincang bincang kemarin di ruang kerjanya.

Ada yang berbeda pada penampilan Ismail Pakaya, dia membiarkan kukus dan jenggot tumbuh liar.

hal ini jangan diartikan lain, karena mantan Kabag Keuangan di Kabgor ini enjoy enjoy saja, dia tak terpengaruh dengan hiruk pikuk politik ditahun politik ini.

Pokoknya dia tetap fokus pada tugas tugasnya sebagai Penjagub, dan kalau sewaktu waktu dia ditarik lagi ke Jakarta, dia ingin kembali dengan kepala tegak, pulang dengan keberhasilan.

Kembali ke soal peletakan batu pertama, ini kali pertama Rachmad Gobel mengundang pihak Pemrov, sebab selama ini RG tidak pernah mengundang Gubernur, baik itu yang definitif maupun Penjagub dalam setiap kegiatan pemerintahannya.

Tetapi untuk Ismail Pakaya nampaknya agak berbeda, karena pada acara yang monumental itu RG mengundang Penjagub untuk hadir.

Mengapa peletakan batu pertama ini penting, karena dari sinilah Rachmad Gobel akan mewujudkan mimpinya untuk membangun Gorontalo dengan visi 2051.

Seperti yang selalu didengung dengungkan Rachmad Gobel kalau dia akan menanamkan investasi 1,4 Triliun di pelabuhan Anggrek, di sana dia akan membangun industri pangan, makanan, perikanan yang kemudian bisa mengerakkan 100 ribu tenaga kerja dalam mensuplay bahan baku dan yang bekerja di industri itu sendiri.

Ini bukan uang sedikit apalagi nantinya investasi bisa berkembang sampai 5 Triliun, nah dengan dimulainya Ground Breaking ini membuktikan kalau Rachmad tidak hanya omon omon.

Dia membuktikan apa yang diucapkannya, gilaa 1,4 Triliun ini bos. Molawani….! Te Rachmad utieee ….!.
Ini perbincangan di tengah kampanye Rachmad kemarin, karena ada yang berkomentar, apakah Rp. 1,4 Triliun itu uang semua atau campur daun Nangka. “Kalau basiram akang, biar bo sadiki, selesai,” kata lawan bicaranya.

Obrolan mereka terputus ketika RG bertanya mau pilih mea mea atau lapangan pekerjaan yang akan dibangun di Anggrek. “pilih 1,4 Triliun atau mea mea yang tidak bisa beli beras,” teriak Rachmad. ” lapangan pekerjaan,” teriak massa.
Mendengar orasi Rachmad Gobel itu seorang pemuda lainnya mengatakan. ” Rupa dia dengar ente bilang siram tadi am..” kata pemuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan