Advertisements

Alan Lahay Mulai Bikin Pusing

Image
Foto : Alan Lahay digandrungi anak muda.

RGOL.ID (GORONTALO) – Alan Lahay kompetitor muda dengan semangat bertarung yang menyala nyala. Caleg Nasdem dari dapil Kota Tengah Sipatana ini memang punya tran sebagai politisi maklum ibunya mantan Wakil Ketua Dekot dan tercatat sebagai perempuan pertama menjadi Wakil Ketua Dekot yang pertama dan sampai sekarang ini rekor Ketty Mayulu ini belum terpecahkan.

Sementara Pamannya Feriyanto Mayulu mantan Wawali dan juga mantan Ketua Deprov Gorontalo dan Eby tercatat sebagai Ketua PAN yang paling sukses membesarkan partai yang dipimpinnya.

Jadi jangan heran kalau politisi muda ini mulai punya nama di panggung politik Kota Gorontalo, padahal ini kali pertama dia maju bertarung di Pileg.

Hebatnya lagi dia sangat mandiri dalam pertarungan. Dia juga mampu memberikan perlawanan pada para Incumbent, bahkan kehadiran putra pasangan Yahya Lahay dan Ketty Mayulu mulai menjadi Caleg yang diwaspadai karena sudah mulai memberikan ancaman.

Selain memiliki tongkrongan yang menarik dia juga memiliki kecerdasan dan komunikasi politik yang cukup bagus sebagai seorang pemula, karena itu dia punya peluang untuk lolos ke Andalas, tinggal tergantung rezeki dan finising, sekali lagi Alan punya darah menangan baik itu dari ibu maupun sang paman, demikian pula dari garis sang ayah. Seperti diketahui marga Lahay ini banyak yang menjadi orang sukses.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan