Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Politik
  • Besok Sandiaga Uno Di Kalimadu.Puncak Harla PPP ke – 51, Rivai Cs Buka Pasar 5 Ribu

Besok Sandiaga Uno Di Kalimadu.Puncak Harla PPP ke – 51, Rivai Cs Buka Pasar 5 Ribu

Image
Foto : H. Rivai Bukusu S.Ip tampil bersemangat.

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Kabar gembira datang dari Partai PPP Kota Gorontalo, Pasalnya pada hari Jumat besok Kota Gorontalo akan kedatangan putra daerah sekaligus Menteri Pariwisata Republik Indonesia Sandiaga Uno untuk menghadiri acara puncak Harla ke-51 tahun.

Hal itu diketahui ketika Ketua DPC PPP Kota Gorontalo H. Rivai Bukusu S.Ip melakukan kampanye di Kota Tengah, Rabu, (31/01/2024).

Olehnya Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo itu mengajak seluruh masyarakat Kota Gorontalo untuk datang pada acara puncak Harla PPP ke 51 yang akan digelar di Jalan Kalimadu (Kalimantan Madura) Kecamatan Kota Tengah.

Karena selain bisa melihat Sandiaga Uno, masyarakat akan di suguhkan dengan pasar murah dengan harga miring, semua barang dipatok  rata 5.000 rupiah.

“Besok Kota Gorontalo akan kedatangan Pak Sandi, jadi kami mengundang kepada masyarakat Kota Gorontalo untuk datang, karena kedatangan pak sandi dirangkaikan dengan acara menarik, ada senam pagi dan pasar murah, rica, minyak, ikan semua di jual 5 ribu rupiah “, Ungkap Ayi saat berorasi pada Kampanye.

Tentunya kedatangan Sandiaga Uno akan menjadi magnet untuk meraup suara untuk PPP Gorontalo dalam menghadapi konstestasi Pemilu 2024 yang tinggal menunggu hari.

“Kedatangan pak sandi ke Kota Gorontalo merupakan undangan untuk merayakan puncak Harla PPP ke 51, jadi kami berharap pak sandi bisa mendongkrak suara PPP jauh lebih melimpah lagi”,Tandasnya

Diketahui perayaan Puncak Harla PPP ke 51 tahun dimulai pada jam 7 pagi sampai dengan selesai.







TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan