Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Closing Campign Roem Kono Dihadiri Ribuan Masyarakat.Dinilai Tak Bekerja, Roem Perlihatkan Seluruh Karyanya

Closing Campign Roem Kono Dihadiri Ribuan Masyarakat.Dinilai Tak Bekerja, Roem Perlihatkan Seluruh Karyanya

Image
Foto : Roem Kono bacakan seluruh karyanya

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Kampanye terakhir Roem Kono menjadi momen yang luar biasa, dihadiri oleh ribuan massa yang antusias. Ini adalah bukti nyata bahwa Roem telah mengukir tempat di hati masyarakat.

Dirinya tidak menyangka ribuan masyarakat datang dan bergembira bersama pada closing Campign yang digelar dikediamannya, Sabtu, (10/02/24).

Didepan ribuan masyarakat, Roem Kono merasa perlu membuka seluruh karya dirinya ketika menjabat sebagai Anggota DPR RI tahun 2014-2019.

Seperti Jalan desa Rp. 140 miliar, pengembangan infrastruktur, wilayah ekonomi sebanyak 47 paket untuk seluruh Provinsi 28 senilai miliar.pompa air 1.3 miliar, bantuan koperasi nelayan sebagai modal usaha 8m dan masih banyak lainnya.

“Saya mendengar katanya selama menjabat sebagai Aleg DPR RI saya tidak pernah berbuat kepada masyarakat, dan hari ini saya akan buka seluruh karya saya selama menjabat sebagai Anggota DPR RI”, Kata ayah Ryan Kono Wakil Walikota Gorontalo dengan begitu semangat.

Orasi Roem pada kampanye terakhirnya penuh emosi dan semangat. Roem tidak hanya berbicara tentang janji-janji politik, tetapi juga mengungkapkan komitmen mendalam untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

Dalam setiap kata-kata yang diucapkannya, terasa keikhlasan dan keberanian untuk melawan ketidakadilan serta memperjuangkan kesejahteraan bersama.

Kampanye ini adalah bukti bahwa Roem tidak hanya seorang politisi, tetapi juga seorang pemimpin yang peduli dan berkomitmen untuk melayani masyarakat.

“Izinkan saya untuk kembali mengabdi kepada masyarakat, bersama sama kita majukan Provinsi Gorontalo”, Tandasnya

Perlu diketahui kampanye yang dihadiri ribuan massa juga dihadiri Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Fikram Salilama, Caleg DPRD Kota Gorontalo, Fahruddin Salilama, Caleg DPRD Provinsi Gorontalo Jefrie Mamangkey dan Caleg DPRD Kota Gorontalo Supriyatno Baiki S.Pd.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan