Advertisements
abd karim aljufrie

Erwin Ismail Akan Menuntaskan Semua Janjinya

Image
Foto : Erwin Ismail ketika berbincang dengan masyarakat. Via/Instagram Erwin Ismail.

RGOL.ID (DEPROV) – Walaupun masih dalam proses perhitungan, namun dari hasil yang dikeluarkan Real Count KPU Erwin Ismail sangat jauh meninggalkan lawannya dalam memperebutkan kursi ke 8 DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Kota Gorontalo.

Dari hasil itu sudah dipastikan Ketua DPD Demokrat Provinsi Gorontalo masih dipercaya masyarakat untuk mewakili aspirasi mereka di puncak Botu.

Namun Erwin tak menyangka Pileg kali ini banyak di isi orang orang baru yang hebat dan mempunyai gagasan yang luar biasa.

Bahkan mempunyai massa yang begitu militan sehingga membuat Aleg muda Deprov tersebut Pileg kali diluar dugaan dan perhitungannya.

Bahkan beberapa incumbent rubuh dibuatnya, tentu saja Ketua IMI Provinsi Gorontalo sangat bersyukur dirinya tetap lolos dalam kompetisi yang begitu alot pada Pileg tahun ini.

“Pileg kali ini benar benar keras, banyak politisi baru yang bagus bagus dengan gagasan yang cerdas, dan mempunyai masa yang begitu militan, walaupun agak sedikit kecewa karena tidak sesuai harapan tapi alhamdulillah saya masih diberi kepercayaan masyarakat untuk tetap memperjuangkan aspirasi mereka di puncak Botu walau dengan kursi ke 8”, Kata EI disela disela kesibukannya.

Ditanya apakah dirinya akan tetap maju di Pilwako tahun ini atau tetap stay di Deprov?

Erwin menjawab dirinya belum tau apakah akan maju atau tetap di Deprov, yang jelas untuk saat ini dirinya akan menyelesaikannya semua pekerjaannya.

“Saya belum tau apakah akan ke Pilwako, peluang itu masih besar, namun saya fokus tuntaskan pekerjaan saya dan istirahat karena Pileg kali ini melelahkan, jadi nanti kita liat kedepannya”, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Tahapan dan jadwal kpu Kota
pps siakba
Iklan Pantarlih Kota
Cek Data Diri Pendukung
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Iklan KPU Provinsi
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya