Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Legislatif
  • Espin Tullie Himbau Kaum Hawa Untuk Jangan Tergoda Dengan Skincare Murah

Espin Tullie Himbau Kaum Hawa Untuk Jangan Tergoda Dengan Skincare Murah

Image
Foto : Espin Tullie saat diwawancarai.

RGOL.ID (DEPROV) –  Platfon media sosial menjadi satu pasar  baru yang sangat menjanjikan dalam upaya mengeruk cuan yang banyak.

Namun banyak yang menyalah gunakan jaringan tersebut dengan menjual skincare abal abal yang sangat berbahaya bagi masyarakat.

Harus diakui Perkembangan industri kecantikan kian hari kian modern , setiap hari masyarakat dimanjakan dengan ratusan produk skincare baru.

Belum lagi dengan pemasaran yang begitu inovatif yang kemas begitu apik oleh para pedagang sehingga membuat kaum hawa sangat tergoda untuk membelinya.

Padahal dibalik itu  semua  terdapat bahaya yang tersembunyi yang perlu diperhatikan para pengguna.

Dari sinilah Anggota Komisi 4 DPRD Provinsi Gorontalo, Espin Tullie merasa perlu mengingatkan masyarakat akan bahayanya skincare abal abal.

Espin menekan kan dalam membeli produk skincare yang paling penting adalah memeriksa izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

“Jangan karena dijual oleh artis terus dengan harga murah sehingga langsung membelinya, itu salah, yang paling penting liat apakah produk yang dipasarkan itu telah memiliki izin resmi dari BPOM, kalau tidak ada izin jangan dibeli karena itu berbahaya,” ujarnya saat diwawancarai digedung DPRD Provinsi Gorontalo, Senin, (19 /02 /24)

Tak lupa dirinya membagikan tips kepada masyarakat karena sebagai  wanita dirinya tau betul mana produk yang bagus dan berbahaya.

“Ketika sudah memiliki Izin BPOM maka hindari komposisi yang banyak mengandung merkuri, memang  efek glowing cepat namun dampak jangka panjangnya dapat sangat merusak wajah, maka harus dihindari”, Harap Espin.

Atas laporan dan peringatan mengenai peredaran skincare ilegal ini, Komisi 4 DPRD Provinsi Gorontalo berencana untuk menggelar rapat internal guna membahas masalah ini lebih lanjut.

“Insha Allah kami akan mengundang BPOM, untuk membahas langkah-langkah konkret dalam mengatasi peredaran skincare ilegal di Gorontalo”, Tandasnya


TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan