Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Fahruddin Salilama, Gibrannya Golkar Gorontalo . Ribuan Massa Banjiri Kampanye Golkar

Fahruddin Salilama, Gibrannya Golkar Gorontalo . Ribuan Massa Banjiri Kampanye Golkar

Image
Foto : Fahruddin Salilama saat berorasi didepan ribuan simpatisannya.

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Siapa yang menyangka anak muda satu ini mampu menyakinkan ribuan massa kampanye Golkar yang berada di Kelurahan Tenda Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo,Sabtu, (03/02/24).

Nama besar sang ayah mampu ditepis Fahruddin Salilama S. IP., M. AP., pada sore hari itu, dengan mempersembahkan performa yang begitu buas.

Bahkan sang ayah beberapa kali menggelengkan kepala dan senyum seakan sangat bangga dengan performa Fahruddin yang begitu energik.

Fahruddin Salilama adalah contoh nyata seseorang yang tidak menjual nama besar sang ayah, tetapi membangun reputasinya sendiri melalui performa yang begitu luar biasa pada kampanye ini.

Keberhasilannya tidak hanya karena faktor keturunan, tetapi juga karena kecerdasan dan kepiawaiannya dalam berpolitik.

Semua ini bukanlah hasil dari kebetulan semata, tetapi juga karena ia selalu ditempa oleh sang ayah yang juga mentor sekaligus idolanya sehingga masuk kedunia Politik.

Dalam orasinya, Fahruddin Salilama telah berbuat dalam membantu para pelajar dengan memperjuangkan ujian kelulusan paket A, B, dan C.

Namun seakan semua itu kurang dan ingin berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat.

Dirinya berjanji ketika rakyat menitipkan mandat kepadanya, Ia ingin meningkatkan sektor UMKM, sektor pendidikan, dan sektor perikanan untuk masyarakat.

Tidak hanya meminta restu masyarakat, Fahruddin Salilama juga berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan rakyat. Ia ingin menjadi suara bagi mereka yang belum terdengar.

Foto : Momen Fahruddin Salilama berjoget gemoy bersama simpatisan

“Ketika saya terpilih menjadi anggota DPRD Kota Gorontalo dan pada saat itu janji politik saya, tidak saya tepati maka jangan pilih lagi saya”, Ungkap Fahruddin dengan penuh semangat didepan ribuan masa kampanye.

Fahruddin pun menutup orasi kampanyenya dengan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mesti diguyur hujan keras masih setia untuk datang melihat dan mendengarkan kampanye dirinya beserta sang ayah.

“Terima kasih banyak terhadap antusias kalian pada hari ini, pengorbanan kalian tidak akan saya sia sia kan, saya akan memperjuangkan seluruh aspirasi kalian”, Tandasnya.

Pada Kampanye tersebut juga dihadiri Mantan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dengan membawa 500 bentor membuat suasana kampanye semakin bergelora.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan