Advertisements
  • Home
  • Legislatif
  • Gelar Silaturahmi Tanpa Batas, Dr. Sri Darsianti Tuna Orasi Diatas Kontainer

Gelar Silaturahmi Tanpa Batas, Dr. Sri Darsianti Tuna Orasi Diatas Kontainer

Image
Foto : Momen Dr. Sri Darsianti Tuna Orasi Diatas Kontener.

Reporter : JAZZDAY

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Kampanye Konvoi dan Blusukan Dr. Sri Darsianti Tuna Caleg DPRD Provinsi Gorontalo Keliling 5 Kelurahan adalah sebuah peristiwa yang memperlihatkan betapa dirinya peduli dan tidak melupakan masyarakat.

Begitu pula sebaliknya Istri Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo H. Rivai Bukusu S.IP ingin masyarakat tidak melupakan dirinya maka dengan bersentuhan langsung kepada masyarakat, dirinya berharap masyarakat selalu mendukung serta selalu berada garis komando PPP Kota Gorontalo.

Dalam kampanye ini, Dr. Yanti berduet dengan Zulkifli Zean Sunge SE yang merupakan Caleg DPRD Kota Gorontalo Dapil l Kota Gorontalo, mereka ingin menunjukkan bahwa silaturahmi tidak mengenal batas dan bahwa sebelum maupun sesudah pemilu, Kader PPP akan selalu ada untuk masyarakat.

“Konvoi ini untuk menjawab masyarakat yang menanyakan dimana saya dan pak Zean dan hari ini kami jawab dengan konvoi akbar, kami ada dan akan selalu ada untuk masyarakat”, Kata Dr. Yanti. 

Dalam konvoi tersebut, Dr. Sri Darsianti berorasi dengan begitu luar biasa di atas kontener.

Hal ini menunjukkan betapa dedikasinya dalam menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat.

Wakil Ketua Bidang Perempuan dan peduli anak DPW PPP Provinsi Gorontalo itu menggunakan kesempatan ini untuk menginspirasi dan memberikan semangat kepada mereka yang hadir.

Melalui kampanye konvoi ini, Dr. Sri Darsianti Tuna Caleg DPRD Provinsi Gorontalo ingin menegaskan komitmennya untuk selalu menjadi suara rakyat di tingkat provinsi. Ia ingin memastikan bahwa kepentingan dan aspirasi masyarakat Gorontalo tetap didengar dan diwakili dengan baik di parlemen.

“Alhamdulillah masyarakat menerima kami dengan baik, capek, panas semua hilang dengan melihat fakta dilapangan, dan ini menjadi semangat saya untuk semakin optimis menambah kursi di DPRD Provinsi Gorontalo, namun semua balik lagi kepada Allah SWT”, Tandasnya

Selain konvoi yang dikawal 100 bentor, 1 mobil kontener dan 5 pickup Dr. Sri Darsianti Tuna dan Zulkifli Zean Sunge SE blusukan untuk bersentuhan langsung kepada masyarakat serta memberikan makanan gratis kepada masyarakat yang diikuti ratusan simpatisan PPP Kota Gorontalo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan