Advertisements
  • Home
  • Hiburan
  • Hamzah Isa Ajak Masyarakat Provinsi Gorontalo Untuk All Out Mendukung Owan Digrand Final D’academy 2024

Hamzah Isa Ajak Masyarakat Provinsi Gorontalo Untuk All Out Mendukung Owan Digrand Final D’academy 2024

Image
Foto : Hamzah Isa Wakil Ketua Umum Lamahu Jakarta.

RGOL.ID (JAKARTA) – Masuknya Owan (Boalemo) ke Grand Final D’academy Tak cuman mendapat dukungan dari masyarakat dari Provinsi Gorontalo namun juga dari warga Gorontalo yang bermukim di DKI Jakarta.

Itu bisa terlihat dari dukungan penuh dari warga Lamahu yang terus mendampingi Owan sampai menuju panggung puncak D’academy.

Olehnya Wakil Ketua Umum Lamahu Jakarta Hamzah Isa meminta kepada masyarakat Provinsi Gorontalo untuk mendukung all out kepada Owan sehingga nama Provinsi Gorontalo bisa terkenal di Nasional.

“Dulu kita punya Chyntia Lamusu, namun sudah begitu lama akhirnya lahirnya penyanyi berbakat baru yang mengharum nama Gorontalo”, Kata Hamzah.

“Mari kita dukung Owan untuk memenangkan kompetisi D’academy Indosiar 2024,gunakan seluruh tenaga kalian, baik vote maupun komen positif kepada Owan, kita buktikan Gorontalo Bisa Olo”, Tambah Hamzah dengan begitu semangat.

Tak lupa Hamzah isa yang juga penasihat musisi/artis asal Gorontalo Bona Paputungan mengucapkan terima kasih kepada Istri Bupati Boalemo Dr. Heldy Vanni Alam, S. Pd, M, Si yang datang untuk mendukung penampilan Owan di Grand Final.

“Terima kasih kepada Ibu Plt Bupati Boalemo yang sudah jauh jauh datang dari Gorontalo untuk mendukung Owan, tentu saja dukungan ini menambah semangat Owan untuk memenangkan serta mengharum Gorontalo khususnya Kabupaten Boalemo”, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan