Advertisements

Jelang Ramadhan Kris Cek Pangkalan Gas Elpiji 3KG

Image
Foto : Kris Wartabone Cek Gas di salah satu pangkalan gas.

RGOL.ID (DEPROV) – Bulan Suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, bulan dimana umat Muslim Dunia melakukan Puasa Ramadhan selama sebulan lamanya.

Olehnya mengantisipasi langkanya Gas Elpiji 3KG DPRD Provinsi Gorontalo melalui Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Kris Wartabone melakukan Monitoring di Pangkalan Gas Elpiji 3KG  di Desa  Bumela, Kecamatan Bilato Tengah Kabupaten Gorontalo, Kamis, (22 /02 /24).

Pada kesempatan itu Politisi PDIP itu menyampaikan agenda ini dilakukan untuk mecegah kenaikan gas elpiji menjelang bulan suci ramadhan dan akan rutin memantau peredaran gas elpiji 3KG.

“Tidak lama lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, sehinga saya memastikan distribusi gas elpiji bersubsidi bisa dijangkau seluruh masyarakat dan juga mencegah kenaikan harga”, Kata Kris.

Lebih lanjut Ketua DPW PDIP Provinsi Gorontalo itu juga menyampaikan pangkalan elpiji bersubsidi yang tidak masuk dalam data kemiskinan otomatis akan dihapus.

“Sehingga dipastikan pembelian hanya akan melayani warga sasaran, Sehingga warga sasaran yang datang membeli wajib membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga”,Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan