Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Kampanye Di Sipatana Lobe Siap All In. Roem Kono Adalah Berkah Bagi Partai Golkar

Kampanye Di Sipatana Lobe Siap All In. Roem Kono Adalah Berkah Bagi Partai Golkar

Image
Foto : Momen Lobe (Jefrie Mamangkey) saat berorasi didepan ratusan masyarakat.

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Lobe itulah nama panggilan akrabnya, pengusaha asal Kota Gorontalo itu ternyata menjadi sorotan masyarakat.

Hal itu terjadi ketika dirinya menggelar kampanye terakhir di Kecamatan Sipatana, Jumat, (09/02/24).

Jefrie Mamangkey adalah sosok yang memiliki potensi luar biasa, cerdas, dan berpengalaman sebagai seorang pengusaha sukses.

Dirinya sangat bersyukur karena masyarakat Sipatana menerima dirinya dan ini semakin menambah semangat dirinya untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

Ketika berorasi, Jefrie Mamangkey berkomitmen untuk memperjuangkan anggaran perikanan, pertanian, dan UMKM.

Ia menyadari betapa pentingnya sektor-sektor ini bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Didukung oleh Roem Kono, salah satu jagoan Partai Golkar, Jefrie Mamangkey menunjukkan totalitasnya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

Foto : Suasana kampanye Jefrie Mamangkey

“Alhamdulillah mendapat dukungan dari senior saya, guru saya, mentor saya, bapak Roem Kono dan kehadiran beliau pada hari ini berkah bagi saya dan juga partai Golkar”, Kata Lobe.

Tidak hanya itu, Jefrie Mamangkey juga dikenal sebagai petarung sejati yang merakyat. Meskipun memiliki prestasi dan kecerdasan yang luar biasa, ia tetap rendah hati dan selalu memberikan perhatian kepada masyarakat.

Dengan segala potensi dan karakteristiknya yang cerdas serta rendah hati ini, tidak diragukan lagi bahwa Jefrie Mamangkey adalah sosok calon anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang patut diperhitungkan. Ia adalah pemimpin masa depan yang siap membawa perubahan positif bagi daerahnya.

Ditanya mengenai target suara yang akan dia persembahan untuk Partai Golkar, Lobe menyampaikan dirinya optimis bisa meraup 10 ribu suara.

“Insha Allah terget saya 10ribu suara Insha Allah seusai dengan target partai untuk bisa mempersembahkan 3 Kursi untuk DPRD Provinsi Gorontalo”, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan