Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Kata Sandiaga Ekonomi Sedang Sulit.Minta Pada Pendukung dan Keluarga Besarnya Dukung PPP di Pileg

Kata Sandiaga Ekonomi Sedang Sulit.Minta Pada Pendukung dan Keluarga Besarnya Dukung PPP di Pileg

Image
Foto : Sandiaga Uno menjadi magnet masyarakat Kota Gorontalo.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Sandiaga tidak akan mundur dari kabinet, kata dia andai dia juga maju di Pilpres maka dia juga akan mundur dari kabinet sama dengan langkah yang ditempuh Mahfud MD. mentri Pariwisata dan Ekonomi kreatif itu juga mengatakan kalau kabinet yang ada sekarang masih sangat solid dan PPP sendiri tetap akan mengawal pemerintahan Jokowo hinga akhir.

PPP juga akan mengawal program Bansos, BLT agar tersalur dengan baik, dan PPP akan melanjutkan program yang sangat populer di era Jokowi ini. “kondisi ekonomi, terutama di kalangan masyarakat bawah sangat tidak baik,” kata Sandiaga Uno.

Bansos ini merupakan uluran tangan pemerintah , saat beras sedang naik biaya hidup tinggi, ini kewajiban pemerintah untuk menggelontorkan dana untuk meringankan beban rakyat, dan tahun ini dananya akan ditambah karena kebutuhan rakyat semakin tinggi.

Soal Pileg, Sandiaga berharap suaranya pada Pilpres 2019 bisa diberikan para PPP, sehingga target PPP untuk bisa meraih 300 ribu suara bisa terwujud.

” Jika ingin harga murah, kerja mudah duit nambah dan hidup penuh berkah. Fokus PPP memang pada ekonomi,” kata Sandiaga di depan Ribuan orang yang tumpah ruah di jalan Kalimadu.

Putra Gorontalo yang satu ini mengatakan, dengan 10 kursi di Deprov dan 1 kursi di DPR RI. Insya Allah linier dengan Kabupaten Kota, maka peningkatanya dua kali lipat.

Untuk itu Sandiaga berharap para pendukungnya Pada Pilpres lalu termasuk keluarga besarnya di Gorontalo untuk memberikan dukungan pada PPP di Pileg dan juga Pilpres.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan