Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Kebut Pelatihan 12 Ribu Saksi.Nasdem Haramkan Mea Mea

Kebut Pelatihan 12 Ribu Saksi.Nasdem Haramkan Mea Mea

Image
Foto : Kegiatan pembekalan Caleg Nasdem.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Ada dua kegiatan penting yang dilakukan Nasdem 3 hari jelang pencoblosan. Pertama peneguhan hati dan komitmen Caleg Nasdem se-Gorontalo untuk tidak melakukan mea mea dan kedua pelatihan 12 ribu saksi TPS.

Di Gorontalo mea mea ( uang pecahan 100 ribu) adalah istilah lain dari Money Politik. Sebenarnya sejak Hari Sabtu kemarin, warga sudah menunggu nunggu datangnya serangan fajar, atau serangan jantung istilah baru di Gorontalo.

” So beberapa hari ini belum ada serangan jantung, biasa so banyak yang datang ba serang.” kata seorang warga di Taman Biburan.

Memang urusan mea mea ini tidak bisa dilepaskan disetiap Pileg, tetapi tidak untuk Nasdem, dibawa kepemimpinan Rachmad Gobel, yang namanya serangan fajar atau serangan jantung ini, sangat diharamkan di Nasdem.

Bahkan DPW Nasdem mengundang seluruh Calegnya untuk diberi penguatan penguatan untuk menolak melakukan politik uang, padahal beberapa hari jelang pencoblosan para Caleg dari berbagai Partai mulai gentayangan, tetapi Caleg Nasdem justru dijarantina untuk mengikuti kegiatan kegiatan di DPW.

Tidak itu saja, DPW Nasdem juga menggelar pelatihan Saksi TPS se Provinsi Gorontalo. Ada 12 ribu Saksi akan ditebar di seluruh TPS dimana 1 TPS akan dikawal 3 orang.

Pelatihan Saksi ini terus dikebut, setiap harinya 3 X dan kegiatan melibatkan 500 orang, itu artinya setipa hari ada 1500 orang yang mengikuti pelatihan.

Menurut Budi Doku, beberapa hari ini Nadem mengisi waktu dengan berbagai kegiata, mulai dari pelatihan saksi sampai soal larangan politik uang.

Nasdem harus menang bersih agar semua Aleg bisa bekerja dengan baik dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

” Semoga ALLAH SWT Memberi Rahmat, Ridho dan Berkah. Semoga pemilih Caleg Nasdem terus bertambah, aamiin yra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan