Advertisements

Lola Perlu Diberi Penghargaan Oleh Nasdem

Image
Foto : Lola Junus bersama Rachmat Gobel.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Lola Junus patut diacungi jempol, di tangannya Nasdem akhirnya bisa mendapatkan kursi, bahkan bisa merebut Wakil Ketua Dekot. Dari Nol bisa dapat 4 kursi apa tidak hebat itu, makanya Ketua DPD Nasdem yang berprestasi
Patut diberi penghargaan.

Memang belum ada pengumuman resmi dari dari KPU, namun beberapa partai sudah mengakui kalau Nasdem bisa merebut kursi Wakil Ketua, karena suaranya besar dibanding PDIP yang juga dapat 4 kursi, karena itu, Golkar tetap pimpin Dekot, PPP Wakil Ketua I dan Nasdem Wakil Ketua II.

Sementara kali ini PAN untuk pertama kalinya tersingkir dari kursi Wakil Ketua dan dia digusur oleh Nasdem yang arsiteknya mantan Ketua DPD PAN Kota dan juga mantan Ketua DPW PAN.

Sekadar catatan, Lola Junus pernah jadi Wakil Ketua Deprov dari PAN dan suaminya juga mantan. Wakil Ketua Deprov dan juga Wakil Walikota, dan Feriyanto Mayulu yang membawa 4 kursi ketika dia Ketua DPD PAN Kota lalu 7 kursi di Deprov ketika dia jadi Ketua DPW PAN.

Lola sendiri memang bertangan dingin, dan Srikandi yang satu ini memamg menangan, karena dia pernah bertarung di Pileg untuk Deprov dan menang bahkan berhasil jadi Wakil Ketua Deprov.

Demikian pula dengan Feriyanto Mayulu, dia memang tak banyak bicara, tetapi strateginya selalu jitu, lihat saja ketika dia pimpin DPW PAN bisa bisa menjadi partai pemenang kedua di Gorontalo setelah Golkar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan