Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Merah Telah Menjadi Kabah. Ayi Hijaukan Liluwo

Merah Telah Menjadi Kabah. Ayi Hijaukan Liluwo

Image
Foto : H. Moh Rivai Bukusu S.IP berdiri dengan gagah dihadapan masyarakat Liluwo.

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Berkat kerja keras dan Dedikasi yang tinggi kepada masyarakat Kota Tengah dan Sipatana selama 3 periode lamanya H. Moh Rivai Bukusu S.IP memang sudah tampil penuh karya dan ini lah membuat masyarakat Liluwo di Pemilu 2024 beralih mendukungnya.

Panggilan demi panggilan disampaikan masyarakat Liluwo kepadanya dan juga Timsesnya.

Ayi sempat ragu untuk berkampanye di Liluwo karena selama Pemilu suaranya hanya 200 di Kelurahan tersebut.

Namun karena selalu didesak masyarakat, akhirnya pada hari Minggu, (04/02/24) Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo itu memberanikan untuk bertatap muka secara langsung kepada masyarakat Liluwo dilapangan Liluwo yang tak pernah dia lakukan selama 3 periode lamanya.

Dan hasilnya sungguh diluar expetasi dirinya, antusiasme ribuan massa yang begitu luar biasa tersaji saat dirinya berdiri pada sore hari itu.

Pelukan demi pelukan datang kepada dirinya saat dirinya hadir pada Kampanye, seakan ini merupakan pesan kepada dirinya bahwa saat ini Rivai Bukusu telah menjadi kebanggaan bagi masyarakat Liluwo.

Dedikasinya yang tak kenal lelah untuk memperjuangkan kepentingan rakyat membuat mereka percaya pada visi dan misinya mengubah harapan menjadi realitas.
Kini, saatnya masyarakat Liluwo bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik bersama Ketua DPC PPP Kota Gorontalo itu.

“Saya kaget ribuan masyarakat telah menunggu kedatangan saya, ini diluar expetasi saya, dan saat saya percaya mereka sudah menjadi hijau semua, luar biasa saya semakin semangat untuk mempersembahkan kursi Ketua Dekot kepada mereka”, Ujarnya

Bahkan yang lebih menarik lagi dengan kehadiran 5 milintansi dari Caleg Partai Merah yang berpaling mendukung Ayi saat dirinya berorasi.

Foto : kehadiran kelima timses dari Partai Merah dan memeluk mesra Ayi.

menunjukkan bahwa ketika ada pemimpin yang memperjuangkan nilai-nilai dan tujuan bersama, orang-orang akan bersatu untuk mendukungnya.

“Nah itu juga saya kaget, Kampanye tadi penuh dengan kejutan yang luar biasa, terima kasih kepada masyarakat Liluwo yang saat ini sudah mempercayai saya, Insha Allah apa yang menjadi harapan dan kebutuhan kalian tidak akan saya kecewakan”, Tandasnya

Foto : Ribuan masyarakat Liluwo tampak dari dalam, dari luar pun begitu membludak

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan