Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Politik
  • Pesona Wakil Walikota Gorontalo Yang Tak Terbantahkan. Ryan Siap Bertarung Dipilwako

Pesona Wakil Walikota Gorontalo Yang Tak Terbantahkan. Ryan Siap Bertarung Dipilwako

Image
Foto : Momen Wakil Walikota Gorontalo diserbu masyarakat.

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Sebagai Wakil Walikota Gorontalo aktif Ryan F. Kono B.Com, M.A.P tentu saja sibuk dalam kegiatan pemerintahan, Namun kasih sayangnya kepada sang  ayah, Suami Jos Annisa Kono rela menyempatkan waktunya untuk mendampingi sang ayah dalam dalam setiap kegiatan Kampanye Roem Kono menuju DPR RI.

Jumat kemarin, (09/02/24) bertempat di Jln. M. Thayeb Gobel Kecamatan Sipatana, Ketua Hipmi Provinsi Gorontalo (Himpunan Pengusaha Muda) telah menjadi serbuan kaum hawa dengan pesonanya yang tak terbantahkan.

Bahkan pada Kampanye tersebut masyarakat Sipatana ingin dirinya untuk bertarung di ring Pilwako pada bulan Agustus nanti.

Keunggulan Ryan Kono sebagai seorang politisi adalah pesona dan karisma yang dimilikinya. Ia adalah seorang wakil walikota yang ganteng, berkharisma, dan menjadi idola anak muda. Namun, di balik kepopulerannya tersebut, ia tetap rendah hati dan elegan.

Ryan Kono bukan hanya memiliki penampilan yang menarik, tetapi juga latar belakang pendidikan yang kuat. Sebagai lulusan dari Australia, ia telah membuktikan kecerdasannya dalam mengemban tugas-tugas politiknya.

Tidak heran jika Ryan Kono digemari oleh masyarakat karena kepribadiannya yang cerdas dan sikapnya yang rendah hati.

Ia adalah contoh nyata bahwa pemimpin dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang dengan kombinasi kecerdasan dan integritas.

Dalam perjalanan politiknya ini, semoga Ryan Kono terus menjadi teladan bagi generasi muda untuk berani bermimpi besar dan menggapai kesuksesan dengan sikap rendah hati serta kerja keras.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya