Advertisements

PIAD Ikuti Bimtek Sebagai Penunjang Karir Suami

Image
Foto : 26 Istri Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dalam sesi foto.

RGOL.ID (DEPROV) – Persatuan Istri Anggota DPRD (PIAD) mengikuti Bimtek yang digelar di Hotel Milenium, Jakarta, Senin, (26 /02 /24).

Hal ini dilakukan guna meningkatkan peran istri sebagai penunjang karier suami.

Karena menurut Ketua PIAD Provinsi Gorontalo, Reina Olii Wartabone peran istri sangat strategis bagi proses peningkatan karier suami.

“Insha Allah dengan Bimtek ini sebagai istri kita dapat menciptakan perubahan positif kepada pasangan kita, sehinga karier mereka akan semakin meningkat”, Kata Reina dalam sambutannya.

Sehinga Istri dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Moh. Kris Wartabone itu berharap agar semua ilmu yang didapatkan bisa di Implementasi.

“Bimtek ini sangat baik dan sangat positif bagi kami istri Anggota Dewan, Insha Allah semua ilmu yang kami dapatkan bisa kami praktekan dengan maksimal”, Harap Reina.

Terakhir Reina mengucapkan terima kasih kepada lembaga pusat studi integral nusantara dan seluruh narasumber yang talah berbagi pengetahuan kepada mereka.

“Terima kasih kepada seluruh panitia acara serta narasumber yang begitu mapan dalam menyampaikan segala ilmu kepada kami,semoga kita bisa bertemu lagi di lain kegiatan”, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan