Advertisements
  • Home
  • Politik
  • RG Bukan Lagi Hanya Milik Nasdem.Gorontalo Akhirnya Punya Tokoh Sentral

RG Bukan Lagi Hanya Milik Nasdem.Gorontalo Akhirnya Punya Tokoh Sentral

Image
Foto : Pelukan mesra Rachmat Gobel dan Marten Taha.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Gorontalo butuh tokoh sentral, dan Rachmad dinilai sangat memenuhi syarat untuk itu. Harus diakui apa yang dia lakukan di Gorontalo sejak dulu sesungguhnya sudah menempatkannya sebagai seorang tokoh yang dihormati di Gorontalo, hanya karena Rachmad terjun kedunia politik maka secara otomatis dia punya lawan politik dan itu wajar dalam dunia politik.

Tetapi dengan segala kejutan yang dimilikinya, meski berbeda partai tetapi Rachmad bukan lagi menjadi lawan.

Maka sudah saatnya Rachmad Gobel jadi milik semua orang Gorontalo. Si Pemberi Cahaya ini harus bisa menjadi tokoh sentral yang sudah dinanti nanti sejak lama.

Dia adalah Pemberi Cahaya dia adalah Rachmadnya Gorontalo, nah sebagai Ti Bilulango Hunggia, dia tidak lagi hanya milik Nasdem karena itu harus keluar dari lingkaran politik

Setelah puluhan tahun, kini Gorontalo punya seorang tokoh sekelas Rachmad Gobel dan diharapkan dia bisa mengayomi kader kader Gorontalo.

Sebenarnya sudah lama Rachmad didatangi tokoh tokoh politik Gorontalo ini menunjukan kalau RG mulai menjadi Tokoh Gorontalo, dan malam ini dia mengundang Walikota Gorontalo Marten Taha untuk nyantai di Danau Perintis.

Acara malam ini sebenarnya sudah dirancang sejak sebelum hari pencoblosan, namun karena banyak kesibukan, baik RG maupun MT maka baru malam ini RG mengundang Walikota Gorontalo itu untuk menikmati Danau Perintis.

Meskipun acara malam ini tidak banyak bicara politik, tetapi ini sudah cukup memberikan tanda tanya besar siapa yang akan dipasang Nasdem pada Pilgub nanti.

Rachmad memang tidak harus jadi Gubernur, tetapi dia bisa menjadikan Gubernur pada orang yang dianggapnya bisa menjalankan visi misinya.

RG butuh orang yang mau ba dengar, nah Kalau mau ba dengar, maka RG pasti akan memberikan dukungan sebesar besarnya.

Apalagi RG sudah menyebut beberapa nama untuk calon Gubernur, termasuk Marten Taha, dan di mata RG sosok yang satu ini sangat positif.

Memang banyak orang yang sangat menginginkan RG untuk menjadi Gubernur, tetapi, termasuk Fadel Muhammad, namun RG punya banyak tugas tugas penting di tingkat nasional, tetapi kalau hatinya akhirnya bergerak bukan tidak mungkin dia akan maju di Pilgub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan