Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Roem Mulai Serbu Kota Gorontalo. Masyarakat Minta Ryan Pimpin Kota

Roem Mulai Serbu Kota Gorontalo. Masyarakat Minta Ryan Pimpin Kota

Image
Foto : Roem Kono bersama Istri dan anak saat berkampanye di Sipatana Kota Gorontalo.

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Roem Kono harus cuti dari jabatannya sebagai Duta Besar Bosnia untuk pulang ke Gorontalo dalam rangka Pileg.

Pada acara Kampamye kemarin di Jalan M. Thayeb Gobel, pejuang provinsi Gorontalo itu didampingi  Wawali Gorontalo Ryan Kono serta keluarga besarnya.

Roem Kono pernah jadi Aleg DPR RI beberapa priode dan sekarang dia maju lagi untuk mengambil kursi yang lepas pada 2019 .

Soal kinerja , Roem sudah memberi bukti dan itu diakui oleh para petani Gorontalo, tidak sedikit dana yang dia bawa ke Gorontalo selama menjadi Aleg DPR RI.

Roem sendiri sangat diandalkan Golkar untuk merebut dua dari tiga jatah kursi Gorontalo untuk DPR RI.

Dalam kampanyenya kemarin Roem mengatakan alasannya dirinya kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI  karena dirinya ingin mengabdi kepada masyarakat Gorontalo dirinya bercita cita mengulang kembali kegemilangan dirinya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Ini merupakan hak politik yang diberikan oleh partai saya dan saya harus taat kepada aturan itu, saya ingin mengabdi lagi kepada masyarakat Gorontalo dan cita-cita saya ingin mengulangi kembali masa kejayaan 2014-2019 untuk memperjuangkan masyarakat aspirasi di Gorontalo ini agar lebih bermanfaat bagi masyarakat”, Ungkap Roem.

Ada yang menarik dalam orasi kampanye Roem Kono didepan ratusan massa yakni dirinya menanyakan kepada masyarakat jika putra kebanggaannya Ryan Kono yang saat ini menjabat Wakil Walikota Gorontalo untuk memimpin Kota Gorontalo di tahun 2024.

“Saya ini ada bisikan bisikan masyarakat kalau mereka ingin Ryan jadi Walikota Gorontalo, bagaimana setuju”, Tanya Roem Kono kepada masyarakat yang disambut teriakan gemuruh Setujuuuuu.

Bahkan Ryan Kono ketika ditanya apakah siap jika masyarakat menginginkan dirinya untuk jadi Walikota Gorontalo,dengan tegas Ryan menjawab dirinya siap.

“Sudah dengar pendapat masyarakat tadi, bagaimana siap memimpin Kota”, Tanya Roem.

“Siap”,Kata Ryan.

Ditanya persiapan menuju tanggal 14 Roem Kono menyampaikan dirinya sudah sangat mempersiapkan segala instrumen untuk mengawal suara sehingga hal hal yang dapat merugikan dirinya bisa terhindar dan dirinya optimis bisa mempersembahkan kursi DPR RI bagi Partai Golkar.

“Semua sudah dipersiapkan Insha Allah segalanya aman, yang paling penting berserah kepada  Allah SWT”. Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan