Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Politik
  • Sandi Uno Memberikan Vitamin Untuk Kader PPP

Sandi Uno Memberikan Vitamin Untuk Kader PPP

Image
Foto : Rivai Bukusu saat memberi sambutan.

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Sambutan yang begitu meriah dilakukan DPC PPP Kota Gorontalo kepada Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Uno Di Kota Gorontalo.

Yang datang dalam rangka menghadiri acara puncak Harla ke-51 tahun Partai PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Jumat, (02/02/24).

Sesuai prediksi Menteri Pariwisata dan UMKM mampu menjadi magnet masyarakat Gorontalo.

Bisa dilihat Masyarakat  menyambut kedatangannya  dengan penuh semangat dan kegembiraan yang luar biasa.

Pada kesempatan itu Ketua DPC PPP Kota Gorontalo H. Rivai Bukusu S.Ip menyampaikan terima kasih kepada Sandiaga Uno yang telah menyempatkan dirinya untuk menghadiri acara puncak Harla ke-51 di Kota Gorontalo.

Tentunya kedatangan Sandiaga Uno memberikan efek positif karena pada acara tersebut tak hanya dihadiri pendukung PPP namun juga dari luar pendukung PPP.

Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo itu semakin yakin PPP Provinsi Gorontalo dapat mencapai seluruh target PPP di Pemilu 2024.

“Efek Sandiaga Uno begitu luar biasa, karena apa, kehadirannya tidak hanya menambah suara, tetapi juga semakin membakar Gelora semangat para kader untuk menjemput kemenangan di 14 Februari”, Kata Ayi dengan penuh semangat.

Semua ini menunjukkan betapa pentingnya peran Sandiaga Uno dalam mempererat hubungan antara partai dan masyarakat. Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Aleg tiga periode Dapil Sipatana dan Kota Tengah yakin bahwa PPP akan semakin kuat dan berjaya di masa depan.

“kita bisa melampaui batasan-batasan dan meraih kesuksesan bersama, Insha Allah 1 kursi DPR RI kita ambil lagi, dan Ketua DPRD Seluruh Provinsi Gorontalo kita raih”, Tandasnya

Foto : Rivai Bukusu dampingi Sandiaga Uno saat berinteraksi dengan masyarakat

Acara Harla itu juga dihadiri Ketua DPW PPP Gorontalo Nelson Pomalingo, Fory Naway, Sawaludin dan seluruh Caleg DPRD Provinsi Gorontalo serta dihadiri 3 ribu masyarakat dari seluruh Provinsi Gorontalo .

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya