Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Politik
  • Sempat Kawatir Kampanye Bakal Gagal. Masyarakat Limba B Satu Sambut Ekwan Dengan Gembira

Sempat Kawatir Kampanye Bakal Gagal. Masyarakat Limba B Satu Sambut Ekwan Dengan Gembira

Image
Foto : Ekwan Ahmad saat sesi Wawancara.

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Ekwan Sempat ragu dan Kawatir masyarakat tidak akan mengikuti kampanye dirinya, ini bukan tanpa alasan karena selain pada hari dan jam yang sama serta titik lokasi yang berdekatan digelar kampanye salah satu Calon Legislatif, Ekwan tidak menyebarkan undangan.

Namun ketika dirinya menginjakan kakinya, masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Caleg DPRD Provinsi Gorontalo H. Ekwan Ahmad SH., MH,.

Kampanye Caleg dengan panggilan akrab Pak Eko itu telah membuktikan bahwa kerja keras yang dirinya bangun selama ini dengan hasil yang nyata serta kepedulian kepada masyarakat dapat membuahkan hasil yang luar biasa.

Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat benar-benar mencintai Ekwan Ahmad dan melihatnya sebagai sosok yang peduli serta sering membantu orang lain.

Kampanye pertamanya di Kecamatan Kota Selatan telah memberikan hasil nyata, sehingga warga memilihnya dengan keyakinan.

Seperti yang diungkapkan salah satu pendukung yakni Erwin yang menyampaikan selama ini Ekwan Ahmad telah banyak berbuat bagi masyarakat Olehnya dirinya sangat yakin bahwa Ekwan dapat membawa aspirasi dirinya dan masyarakat Limba U Satu.

“Saya yakin Pak Eko akan membawa aspirasi kami, karena apa itu sudah dibuktikan pak Eko jadi kami disini sudah yakin untuk memilih beliau untuk duduk dipuncak Botu”, Kata Erwin yang merupakan seorang pedagang.

Ketua DPC Hanura Kota Gorontalo itu pun sangat berterima kasih kepada masyarakat Kelurahan Limba U Satu yang telah datang untuk mendengarkan orasi kampanyenya pada sore hari itu.

“Alhamdulillah ternyata masyarakat yang datang ramai sekali, terima kasih banyak untuk masyarakat Kecamatan Kota Selatan yang sudah datang, Insha Allah apa yang menjadi kebutuhan kalian akan saya perjuangkan”, Kata Ekwan.

Ditanya bagaimana persiapan menuju Pemilu yang tinggal 8 hari Aleg dua periode tersebut menyampaikan dirinya hanya berserah diri kepada Allah SWT atas garis tangannya.

“Saya sudah berusaha dan sudah bekerja semaksimal mungkin, dan saya sudah ikhtiar, melihat hasil dilapangan Insha Allah ada hasil yang terbaik, namun semua tergantung yang diatas jadi  jalani saja tinggal minta doa dan Ridho ya dari Allah subhanahu wa ta’ala”, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya