Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Legislatif
  • Serangan Jantung Tidak Berpengaruh Kepada Indriani Dunda

Serangan Jantung Tidak Berpengaruh Kepada Indriani Dunda

Image
Foto : Indriani Dunda saat diwawancarai.

RGOL.ID (DEPROV) – Aleg Deprov Indriani Dunda kembali menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Dapil Kota Gorontalo untuk periode 2024 – 2029.

Namun banyak cerita menarik dalam Pemilu 2024 kemarin, misalnya serangan jantung yang menjatuhkan beberapa incumbent.

Hal itu membuat Politisi Cantik ini sangat shock, pasalnya menurut dirinya para incumbent tersebut sudah memberi kan manfaat bagi masyarakat Provinsi Gorontalo.

Namun atas serangan itu Srikandi Nasdem tersebut patut bersyukur bahwa pendukung benar benar militan kepadanya sehinga godaan mea mea tidak membuat dirinya tumbang.

“Politik Pragmatisme tahun ini semakin meningkat, beberapa teman incumbent pada terbang dibuatnya, namun  alhamdulillah saya sangat bersyukur bahwa pendukung saya begitu militan kepada saya”, Ungkap Indriani.

Bahkan pada Pemilu 2024 ini suaranya bertambah, ini menunjukan masyarakat Kota Gorontalo sangat mencinta dirinya untuk kembali memperjuangkan aspirasi serta meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Gorontalo. 

“Pemilu lalu suara saya hampir 7ribu, sekarang menjadi 7.200, ini jauh lebih baik dari sebelumnya, dan dengan hasil ini semakin membuat saya bersemangat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Gorontalo serta berkontribusi lebih bagi Provinsi Gorontalo “,Tandasnya.


TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya