Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • Legislatif
    • Setwan Dirikan Posko Pemantauan Pemilu.Ketua Dekot Lihat Kondisi Warganya.

    Setwan Dirikan Posko Pemantauan Pemilu.Ketua Dekot Lihat Kondisi Warganya.

    Image
    Foto : Paris Jusuf saat berdiskusi dengan warganya staf Setwan.

    RGOL.ID (DEPROV) – Pemilu (Pemilihan Umum) mulai dari DPRD Kabupaten /Kota, DPRD Provinsi, DPR RI dan DPD RI yang dilaksanakan 14 Februari tahun 2024 turut menjadi perhatian khusus Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Dr. Drs. H. Paris R.A. Jusuf, S.Sos.I., M.Si.

    Betapa tidak Politisi Golkar itu meninjau langsung persiapan beberapa TPS (Tempat Pemungutan Suara) di seluruh Provinsi Gorontalo.

    Selain itu Paris juga mendatangi Posko Posko Pemantauan Pemilu yang didirikan Pemerintah, lembaga serta organisasi kemasyarakatan.

    Namun Posko Pemantauan Pemilu 2024 yang didirikan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo khususnya jajaran Sekretariat Dewan DPRD Provinsi Gorontalo menjadi tempat khusus bagi Paris.

    Lihat saja Paris begitu enjoy bersama warganya, bahkan kedatangannya ke Posko Setwan untuk melihat kondisi warganya yang siang malam bertugas melakukan pemantauan langsung dilapangan.

    Sehinga Paris menyampaikan apresiasi atas  kinerjanya warganya yang mendukung Pemilu 2024 sehinga bisa berjalan dengan sukses dan lancar.

    “Peran yang diambil Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo dalam menjaga pemilu berjalan sukses patut diapresiasi, artinya Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo telah menunjukkan dukungan terhadap Pemilu 2024”, Tandasnya

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan