Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Tonny Uloly Sebut Gorontalo Bisa Dapat Jatah Menteri

Tonny Uloly Sebut Gorontalo Bisa Dapat Jatah Menteri

Image
Foto : Tonny Uloli saat kampanye

RGOL.ID (GORONTALO) – Rusli Habibie hadir di Kampanye terakhir Prabowo Gibran di GBK, maka kampanye terakhir Golkar dipercayakan kepada Tonny Uloly.

“Semua Ketua DPD I Golkar diundang untuk hadir di GBK, maka urusan Gorontalo, saya serahkan pada Kak Tonny,” kata Rusli.

Penugasan itu dilaksanakan mantan Wakil Bendahara DPP Golkar itu dengan sebaik baiknya. Pada kampanye di beberapa titik, Tonny juga mulai diperkenalkan sebagai sebagai salah Cagub Golkar.

Seperti diketahui mantan Wagub Gorontalo ini memamg sudah mempersiapkan diri sejak lama untuk maju di Pilgub dan dia juga sudah mengantongi surat penugasan dari DPP Golkar untuk mulai mempersiapkan diri maju di Pilgub sekaligus membantu pemenangan Golkar dan juga Pilpres.

Tonny sendiri ketika berbincang bincang kemarin, mengatakan kalau dia tidak perlu kerja keras lagi, karena Golkar sudah pada posisi yang sangat bagus, termasuk untuk DPR RI, tinggal menggenjot Ibu Isa dan Kak Roem agar bisa dapat dua kursi.

Sementara untuk Pilpres Tonny juga mengatakan kalau Prabowo sangat unggul, maka kata Tonny kalau Gorontalo menang besar. Tentu Gorontalo bisa dapat jatah 1 Menteri, sebab Golkar dijatah 5 Menteri, bukan tak mungkin Ketua DPD I Golkar Gorontalo akan ke kabinet.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan