Advertisements
abd karim aljufrie

Yolanda Rahman Sabet Penghargaan.Setwan : Ini Jadi Motivasi Pegawai Lainnya

Image
Foto : Yolanda Rahman saat mendapatkan penghargaan.

RGOL.ID (DEPROV) – Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo patut berbangga dengan prestasi yang diberikan salah satu pegawainya Yolanda Rahman yang juga merupakan Kepala Bagian (Kabag) Pengawasan dan Penganggaran Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo.

Tak main main penghargaan tersebut langsung di berikan Kepala Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kemendagri Yusharto Huntoyungo di Ballroom Bappeda, Senin (19/02/2024).

Atas prestasi itu Setwan DPRD Provinsi Gorontalo Sudarman Samad mengapresiasi atas dedikasinya yang berhasil membuat program Sistem Layanan dan Pengelolaan Aspirasi Masyarakat (Siyola Asmara).

Sehinga pekerjaan pegawai Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo jauh lebih muda dan cepat dalam melayani masyarakat.

“Sebagai pimpin Setwan saya sangat bangga atas torehan prestasi yang diberikan Ibu Yolanda Rahman, saya ucapan selamat atas penghargaan itu”, Kata Sudarman.

Sudarman berharap prestasi ini tidak sampai disini saja namun tetap mengalir dengan terobosan terobosan yang baru.

Bahkan dirinya berharap pegawai lainnya juga bisa mempersembahkan penghargaan yang sama yang sudah diberikan Yolanda Rahman.

“Prestasi yang ditorehkan Ibu Yolanda Rahman ini menjadi motivasi yang lain sehingga dapat mempersembahkan prestasi yang sama demi meningkatkan dan memaksimalkan pelayanan kita kepada masyarakat”, Pungkasnya

Ditempat yang berbeda Yolanda Rahman menjelaskan, aplikasi Siyola Asmara digunakan dalam kegiatan- kegiatan DPRD seperti kunjungan kerja dari pimpinan dan anggota, reses, serta unjuk rasa.

“Dengan maksud agar terdokumentasi dengan baik secara digital segala aspirasi yang disampaikan oleh konstituen, masyarakat maupun kegiatan unjuk rasa”,Jelas Yolanda.


TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya