Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Zulkifli Zean Sunge Dikawal 100 Bentor Gelar Silaturahmi Tanpa Batas

Zulkifli Zean Sunge Dikawal 100 Bentor Gelar Silaturahmi Tanpa Batas

Image
Foto : Zulkifli Zean Sunge SE disambut gembira masyarakat.

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Kampanye Konvoi dan blusukan yang digelar Caleg DPRD Kota Gorontalo Zean Sunge Dapil l Kota Gorontalo membawa semangat yang luar biasa! Dikawal oleh 100 bentor, 1 mobil kontener, dan 5 pickup, serta ratusan motor, konvoi ini tidak hanya sekadar berkumpul dan bergerak bersama.

Namun menjalankan slogan PPP Kota Gorontalo, yakni Silaturahmi tanpa batas dengan mengunjungi 5 Kelurahan  yang ada Kota Selatan.

Tidak hanya itu, konvoi ini juga turut serta dalam berbagi makanan kepada masyarakat. Respons dari masyarakat pun sangat positif, mereka disambut dengan gembira dan antusiasme yang luar biasa.

Selain itu, dalam kampanye ini Zean Sunge juga memiliki kesempatan untuk menjelaskan visi misinya serta program Partai secara langsung kepada masyarakat.

Melalui bersentuhan langsung dengan mereka di lapangan, anak muda ini  dapat memperlihatkan fakta-fakta yang ada dan memberikan harapan serta optimisme bagi masa depan yang lebih baik.

Kampanye Konvoi Zean Sunge bukan hanya sekedar berkumpul dan bergerak bersama, tapi juga menjadi momen penting untuk membangun hubungan emosional dengan masyarakat.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat Kota Gorontalo untuk memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani mereka dan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Gorontalo.

“Harapan saya, masyarakat memilih sesuai dengan hati nurani mereka, baik itu presiden dan Legislatif, karena waktu 5 kita akan menentukan masa depan kita 5 Tahun kedepan”, Tandasnya

Diketahui Konvoi blusukan PPP Kota Gorontalo, dilakukan Zulkifli Zean Sunge SE bersama Dr. Sri Darsianti Tuna Caleg DPRD Provinsi Gorontalo, adapun 5 Kelurahan tersebut yakni Siendeng, Limba U Satu, Donggala, Biawu dan Limba U Dua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan