Advertisements
Hari Ini

    Adhan Minta Pemprov Seriusi Masalah Bandara

    Image

    ®Reporter : Jazzday

    RGOL.ID (DEPROV) – Sengketa lahan Bandara Jalaludin kian memanas olehnya untuk merendahkan kondisi tersebut Komisi 1  melakukan kunjungan kerja terkait ke Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo, Selasa 5/03/2024.

    Pada Rapat kunjungan kerja tersebut Adhan Dambea menyampaikan dengan tegas bahwa PJ Gubernur gorontalo tidak selektif dalam menyelesaikan persolan lahan, dan tidak hanya itu, Politisi PAN ini juga mempertanyakan  persoalan tanah kuburan umum yang sampai hari ini tidak selesai. 

    “Pasalnya kita sudah ketahui bersama, Bahwa yang di minta pemerintah adalah masalah silsila keluarga, di tambah lagi dengan persoalan Bandara, bukan kah sudah saya katakan untuk bandara sanggat penting, dan kemarin setau saya sudah di laksanakan pertemuan di pengadilan, dari keuangan sudah menyampaikan tawaran yang di mana mereka menaru harga di ukuran 1 meter nilai harganya Rp. 4.000.000 tetapi pemerintah Provinsi Gorontalo tidak punya sikap”, Kata Adhan

    “Menurut saya ini sama hal nya dengan menunda-nunda penyelesaian, sementara persoalan ini sudah harus di selesaikan, sudah kalo ini barang tidak di butuhkan, tapi kita ketahui bersama ini sanggat di butuhkan, misalnya terjadi eksekusi bukan hanya Indonesia yang ribut tapi bisa seluruh dunia.
    Sangat-sangat kursial persoalan ini, namun sayangnya ini tidak di pahami oleh PJ Gubernur, ini pejabat di tikam nya selalu yang penting itu anggota dewan sudah menyampaikan kasarnya peribahasa yang selalu di lontarkan asal so dengar, apakah seperti ini sikap PJ gubernur sekarang”, Tambah Adhan.

    Sehingganya Ex Walikota Gorontalo itu meminta Pemprov Gorontalo untuk tidak main main dalam menyelesaikan masalah ini.

    ” Tolong disikapi sekalian surat tanah yang ada, dan jangan main-main dengan persoalan ini karena ini untuk kepentingan banyak orang, bukan hanya omongan besok di ganti tetapi yang di butuhkan sikap keseriusan dalam persoalan ini”,Pungkasnya

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan