Advertisements

Andika Monoarfa Akan Ramaikan Arena Pilgub

Image

®Reporter : RAGORO 

RGOL.ID (GORONTALO) – Satu persatu tokoh tokoh muda perantauan mulai menjajaki kerasnya rimba politik Gorontalo.

Setelah Indra Gobel, menyusul Rama Datau yang kini mulai Bersosialisasi, dan tadi malam ada kabar baru kalau Andika Monoarfa akan maju di Pilgub.

Namun karena merasa masih sangat muda, pengusaha Alutista memilih maju sebagai Cawagub mendampingi Zainudin Amali.

Sebenarnya kata Indra Gobel, Andika sudah punya rekam jejak yang cukup dalam pemerintahan karena dia pernah jadi Staf Ahli Wamen. “Andika ini punya pergaulan luas dengan elite elite politik di tingkat nasional,juga dengan para pengusaha.” begitu cerita Indra Gobel ketika ngobrol dengan Adhan, Ramdan dan Ismail Alulu Gran Q Hotel tadi malam.

Menurut Indra Gobel lagi, orang muda yang satu ini sangat mandiri, dan dia punya punya dana sendiri.” Torang pernah ngobrol soal Pilgub, makanya saya tau kalau dia tertarik maju di Pilgub,” katanya.

Sebenarnya nama Andika ini sudah sejak beberapa tahun lalu disebut sebut akan masuk ke arena politik Gorontalo, ketika itu dia disebut sebut akan maju di Pileg untuk DPR RI juga sebagai Cawagub.

Tetapi kabar itu lalu menghilang, dan tadi malam nama Andika ini muncul lagi, jika memamg Andika ini maju di Pilgub maka pertarungan di Pilgub akan semakin ramai.

Kata Adhan Dambea, akan semakin seru kalau Tonni Uloli dan Idah Berpasangan, “Menurut saya pasangan Ini bisa sangat kuat.” kata Adhan.

Jadi kata Adhan lagi kalau memang yang akan dipasang Golkar adalah Tonny Uloli maka pasangannya yang paling pas adalah Idha Syahidah.

Adhan memahami kalau Golkar akan merekomendasi seseorang untuk maju di Pilkada bila surveynya bagus. Golkar memang punya banyak Cagub, dan mereka ini bisa dikombinasikan sesama kader apalagi kursi mereka di Deprov cukup untuk mencalonkan sendiri, tanpa koalisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan