Advertisements

Apakah Kesaktian RG Bisa Sampai ke Pilgub?.

Image

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Kalau ada yang lebih menggembirakan Rachmad Gobel sebagai Ketua DPW Nasdem Gorontalo itu adalah lolos nya Sekretaris DPW Nasdem, Ridwan Monoarfa ke Deprov.

Dia sangat berharap Ridwan berada di Deprov bukan karena Ridwan adalah sepupu dekatnya, melainkan untuk memimpin Fraksi Nasdem benar benar bekerja dan berjuang untuk rakyat. Mengawal dengan ketat program program pemerintah yang pro rakyat.

Ridwan bisa lolos dari Gorut itu bukan gampang, malah dianggap luar biasa, karena dia sama sekali tidak diperhitungkan. Tetapi banyak orang lupa, pengaruh Rachmad sangat kuat, dia benar benar pembawa cahaya, seperti Gelar Adat yang disandangnya, Ti Bilulango Hunggia.

Cahaya dinilai yang telah memunculkan aura para Caleg Nasdem, lihat saja, Umar Karim, Mikson Yapanto yang sudah puluhan tahun redup kini mereka akhirnya bisa kembali lagi ke DPRD.

Mana ada pemimpin partai seperti Rachmad yang mau memboyong kader kader Nasdem ke Luar Negeri, ini salah satu cara RG merubah cara pandang cara berpikir dengan membawa kader kader Nasdem melihat dunia luar.

Rachmad memang patut gembira, karena perolehan kursi Nasdem di Gorontalo naik tajam, ada beberapa daerah dimana Nasdem mendapatkan kursi pimpinan Dewan.

Tetapi kalau ada yang membuat Rachmad kurang puas tentu adalah peroleh kursi DPR RI, anda saja dia bisa membawa dua kursi ke DPR RI, maka sempurnalah kerjanya sebagai Ketua Partai, tetapi memamg tak ada yang sempurna di dunia ini. Namun apa yang dipertontonkan Rachmat di arena politik kali ini memang luar biasa.

Melihat kesaktian RG di Pileg maka itu nisa terjadi di Pilgub, siapapun yang dia jagokan bisa sangat kuat, apalagi kalau itu Abdullah Gobel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan