Advertisements

ATG Layak Jadi Khalifah

Image

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Tanpa ada cantolan politik, Dewan Adat tidak bisa berbuat banyak, menjaga marwah dan melestarikan adat, tidak hanya dengan membangun Rumah Adat, maka kata Erman Rahim, mantan Ketua KPU Kota Gorontalo, Abdullah Gobel harus jadi Gubernur.

Jika Rachmad tidak maju, maka Abdullah Gobel harus maju di Pilgub. Gorontalo butuh orang orang tulus untuk memimpin Negeri ini.

Beberapa bulan Lalu Abdullah Tauhid Gobel sempat mengatakan kepada Ridwan Monoarfa dan Joece Tahir bahwa dia akan maju di Pilgub.

Pertanyaannya apakah Abdullah Tauhid Gobel bisa menang, sejumlah kalangan sangat yakin kalau ATG memang maju di Pilgub maka dia akan bisa memenangkan pertarungan.

Satu catatan penting, di mata orang Gorontalo ATG adalah sosok yang bening, sederhana, orang yang sangat cinta pada agama, maka jika diberi kepercayaan untuk memimpin Gorontalo, dia benar benar akan menjadi seorang Khalifah. Pemimpin politik sekaligus pemimpin agama.

Adalah Farid Usman, mantan Aleg Dekot 2004 dari Partai Golkar ini sangat berharap agar ATG maju di Pilgub, dia sangat yakin ATG bisa memenangkan Pilgub.

Farid kemudian cerita kerja kerja sosial yang dilakukan ATG selama ini. “Terus terang, selama ini saya hanya bertemu ATG kalau tidak salah dua kali, itupun bukan pertemuan khusus, tetapi dalam satu acara, dan saya baru tahu kalau bantuan bantuan sosial yang rutin setiap tahun saya salurkan itu adalah datang dari ATG,” ungkap Hi Farid Usman.

Untuk Kota Utara, Farid mengaku dia yang menyalurkannya dan itu sudah bertahun tahun lamanya. Kepada siapa saja bantuan itu diberikan, Farid enggan mengungkapkan, tetapi kata dia para penerima akhirnya sudah tahu siapa yang sudah mengulurkan tangan selama bertahun tahun ini

Farid yakin apa yang dilakukan ATG di Kota Utara, tentu dia lakukan pula di Kecamatan Kecamatan lainnya. Satu hal lagi, ATG adalah Tokoh Adat dan sangat peduli pada kebesaran. Adat maka pasti masyarakat Adat akan memberikan dukungan sebesar besarnya pada ATG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan