Advertisements

AW Talib Himbau Gorontalo Siapkan Diri Menuju Pilkada

Image

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (DEPROV) – Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) dijadwalkan akan diselenggarakan pada bulan November, olehnya Ketua Komisi l DPRD Provinsi Gorontalo AW. Thalib menghimbau kepada Calon dan penyelenggara untuk mempersiapkan diri mulai dari sekarang.

Hal itu AW Talib sampaikan ketika Komisi l Deprov melakukan pertemuan bersama KPU dan Bawaslu Provinsi Gorontalo, Kamis, (28 /03 /2024).

“Pilkada akan dilaksanakan pada bulan November ini, artinya semua harus mempersiapkan diri, apakah itu Calonnya atau Penyelenggaranya”, Kata AW.

Namun menurut Politisi PPP itu hingga saat ini informasi terkait penyelenggaraan Pilkada dan aturannya belum di umumkan secara resmi dari KPU.

“Ada sedikit bocoran tadi, tapi untuk secara resminya lagi menunggu launching sudah ada Peraturan KPU (P-KPU) yang terkait penyelenggara Pilkada, jadi kita tunggu saja bagaimana mekanismenya”, Tandasnya

Perlu diketahui Berdasarkan rencana Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, pelaksanaan launching Pilkada akan dimulai pada tanggal 31 Maret 2024. Launching ini akan dilakukan secara terpusat di Jakarta. Setelah itu, akan diikuti secara serentak oleh setiap daerah, termasuk Gorontalo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan