Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Legislatif
  • Deprov Support Operasi Lalu-lintas Otanaha Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah

Deprov Support Operasi Lalu-lintas Otanaha Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah

Image

RGOL.ID (DEPROV) – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah Polda Gorontalo akan menggelar operasi “Keselamatan Otanaha 2024” dan Pencanangan aksi keselamatan jalan di Provinsi Gorontalo.

Kegiatan ini pun mendapat dukungan dari DPRD Provinsi Gorontalo dengan kehadiran Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris R.A Jusuf pada Apel Gelar Pasukan di Polda Gorontalo, Sabtu, (02/03/24).

Menurut Politisi Golkar itu kegiatan Operasi Otanaha yang dilakukan Polda Gorontalo untuk menciptakan suasana lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar, dibulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

“Kegiatan ini sangat bagus, karna ini juga menghadapi bulan Suci Ramadhan, dan kami (DPRD Provinsi Gorontalo) mendukung kegiatan ini”, Kata Paris saat mengikuti Apel Pasukan Polda Gorontalo.

Paris berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian sehingga bulan Suci Ramadhan dapat berjalan dengan aman, nyaman, lancar dan Kondusif.

“Saya berharap masyarakat Gorontalo dapat Mematuhi semua rambu rambu lalu lintas, pakai helm, lengkapi surat surat berkendara dan tentu saja tidak ngebut sehingga keselamatan tetap terjaga dan tidak ada yang menjadi korban dibulan Suci Ramadhan”, Tandasnya

Perlu diketahui Kegiatan Operasi Otanaha 2024 berlangsung selama 14 hari, dimulai pada tanggal 4 sampai dengan 17 Maret 2024 diseluruh Provinsi Gorontalo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan