Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Kota Gorontalo
  • Hari Kedua Ops Keselamatan, Polresta Gorontalo Kota Bangun Kesadaran Masyarakat Berlalu Lintas

Hari Kedua Ops Keselamatan, Polresta Gorontalo Kota Bangun Kesadaran Masyarakat Berlalu Lintas

Image

RGOL.ID, GORONTALO – Operasi Keselamatan yang dilaksanakan jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Gorontalo Kota memasuki hari kedua.

Kasat Lantas Polresta Gorontalo Kota, AKP Supomo, SH menyampaikan, operasi keselamatan lalu lintas tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

Jika tahun sebelumnya, sasaran operasi hanya fokus pada tujuh pelanggaran, maka operasi tahun ini menjadi 11 sasaran khusus, diantaranya berkendara dibawah umur dan tidak menggunakan kaca spion.

Supomo menambahkan, dengan diterapkannya sebelas sasaran khusus operasi keselamatan ini, kiranya dapat membangun kesadaran bagi seluruh masyarakat pengendara agar tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

“untuk operasi kali ini kami banyak memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya anak muda, agar mematuhi tata tertib berlalu lintas, sehingga bisa mencegah terjadinya kriminalitas di jalan raya,” ujarnya.

Namun demikian kata Supomo, pihaknya tetap akan memberikan sanksi tilang terhadap pelanggaaran-pelanggaran yang kasat mata. (awl/alim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan