Advertisements

Indra Gobel Hadiri Buka Puasa Repnas

Image

RGOL.ID, GORONTALO – Calon Wakil Walikota Gorontalo, Indra Gobel hadir pada acara buka puasa bersama Repnas (Relawan Pengusaha Nasional) Gorontalo.

Sekadar catatan, Repnas ini sudah terbentuk sejak periode kedua Jokowi. Organisasi bentukan Bahlil ini juga berada pada kubu Prabowo – Gibran.

Ketua Repnas Gorontalo, Andi Ilham sendiri mantan pengurus BPP HIPMI pusat, sementara Indra Gobel juga Dewan Kehormatan BPP HIPMI. Sedangkan Ketum Repnas, Anggawijaya adalah Sekjen HIPMI.

Inilah keterkaitan antara Indra Gobel dengan Andi Ilham. Lalu apa yang menarik dengan acara buka puasa tadi?

Tentu saja ada yang menarik, karena pasti sesama kader HIPMI mereka akan saling mendukung di Pilwako, karena Indra akan maju di Pilwako sebagai Cawawali.

Repnas itu sendiri mayoritas pengurusnya adalah para pengusaha muda, dan kata Andi Ilham jumlah anggotanya banyak sekali.

Sementara itu, Indra punya agenda buka puasa bersama yang digelar oleh Menteri BKPM Bahlil Minggu sore besok di Jakarta.

Makanya besok dia akan kembali ke Jakarta. “saya juga janjian dengan Muhalim Litty untuk bertemu pada acara buka puasa itu.” katanya.

Ditanya apa yang akan dibicarakan dengan Muhalim? Indra tersenyum. “mungkin soal Andika Monoarfa,” kilahnya.

Sementara itu sejumlah pengusaha Gorontalo asal Sulsel yang hadir tadi malam memberikan support pada Indra. “cocok mi bapak berpasangan dengan pak Adhan, dia punya massa yang riil,” katanya pada Indra ketika ngobrol saat akan tarawih bersama.

Calon Wakil Walikota ini memang mulai merangkul kalangan milenial, dan sebagai pengusaha dia sudah punya program untuk orang-orang muda. (awl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan