Advertisements
abd karim aljufrie

Ini Penyebab Suara RH Tidak Sesuai Harapan

Image

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Praktis hampir setahun sebelum Pileg, Rusli Habibie sudah tak segarang dulu bila menghadapi pertarungan politik, biasanya dia sudah gentayangan kesana kemari, tetapi kali ini dia hampir tidak pernah muncul kepermukaan.

Menghilangnya Rusli dari peta politik Gorontalo telah mengundang pertanyaan dari banyak kalangan, memang tidak seru kalau tak ada Te Rusli.

Untuk diakhir akhir masa kampanye RH tiba tiba muncul, ibarat dalam sepak bola, RH hanya masuk pada 10 menit babak kedua karena cidera, tetapi itu cukup memotivasi pemain lainnya bahwa Rusli masih ada untuk sama sama berjuang.

Kata Ketua DPD II Golkar Kabgor, Hendra Hemeto, selama masa kampanye, mungkin cuma 4 kali RH naik panggung, inilah salah satu penyebab mengapa suara RH tidak meroket seperti yang tergambar dalam survey.

Sepertinya RH juga ingin tahu apakah dia masih ada dalam hati dan ingatan rakyat, setelah dua tahun hilang dari peredaran.

” Semacam tes ombak lah dan ternyata tanpa banyak balenggang dia masih dapat dukungan rakyat.” kata seorang kader Golkar lainnya ketika ngobrol di ruang kerja Wabup.

Dia kemudian bicara soal dana yang dikeluarkan RH selama menghadapi Pileg kurang lebih 400 juta.” Saya dengar juga begitu, tetapi yang penting beliu sudah terpilih dan sudah mulai sehat, “Sambung Hendra

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Tahapan dan jadwal kpu Kota
pps siakba
Iklan Pantarlih Kota
Cek Data Diri Pendukung
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Iklan KPU Provinsi
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya