Advertisements
  • Home
  • Legislatif
  • Jelang Ramadhan Dedy Hamzah Bagi Sembako. 280 Warga Kecamatan Tilamuta Ucap Terima Kasih

Jelang Ramadhan Dedy Hamzah Bagi Sembako. 280 Warga Kecamatan Tilamuta Ucap Terima Kasih

Image

®Reporter : Jazzday

RGOL.ID (DEPROV) – 280 Warga Desa Ayuhulalo  menyambut gembira kedatangan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dedy Hamzah yang datang untuk membagikan bantuan sembako seperti beras, minyak kelapa dan gula pasir, Rabu (6/3/2024).

Warga pun sangat berterima kasih kepada Politisi PDIP tersebut atas bantuan yang diberikan menjelang Ramadhan.

Dimana saat ini sejumlah komoditas sembako naik tinggi sehingga sangat memberatkan sejumlah masyarakat.

“Terima Kasih banyak pak Aleg yang sudah memberikan sembako Insha Allah pak Dedy dilipat gandakan rezekinya”, Kata salah satu warga yang menerima bantuan.

Pada kesempatan itu Dedy menyampaikan sebagai penyambung lidah masyarakat tentu saja melihat kondisi harga yang tak stabil pasti akan memberatkan masyarakat maka dari itu lah dengan cepat dirinya memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban masyarakat.

“Jelang Ramadhan semua harga naik maka saya mengundang Dinas ketahanan pangan untuk bersama bersama meringankan beban masyarakat yang saat ini sangat memerlukan sembako”, Kata Dedy

Lebih lanjut Dedy berharap program ini terus berjalan sehingga masyarakat kelas menengah kebawah yang belum menerima bisa menerima manfaat berikutnya.

“Insha Allah program ini terus berkelanjutan kedepannya sehingga kita bisa menyentuh seluruh masyarakat yang membutuhkan”, Tandasnya


TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan