Advertisements
abd karim aljufrie

Kesempatan Kedua dan Terakhir Untuk Tasriq

Image

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Tasriq Usman sambut baik tantangan Hi Ismail Alulu untuk maju di Pilkada Pohuwato, putra Pohuwato yang sudah lama di rantau orang ini memang sejak 5 tahun lalu diaspirasikan untuk maju di Pilbup Pohuwato.

Tasriq sempat datang untuk mempelajari medan pertarungan, mungkin ketika itu Tasriq melihat momennya yang tidak tepat, memang Syarief sudah mengakhirinya masa jabatannya yang kedua, namun yang akan maju adalah Saipul Mbuinga, yang tak lain adalah abang kandung dari Syarief. Boleh jadi karena itu Tasriq mengurungkan langkahnya ke Pilkada.

Lalu bagaimana dengan 2024 ini? Apakah Tasriq yang sering tampil memberikan pendapatnya di acara Metro TV akan berani maju di Pilkada nanti, dihubungi lewat WA, Tasriq memang tidak berkomentar banyak.

Namun dia memberikan isyarat kalau dia sangat menghargai aspirasi yang memintanya maju di Pilkada.

Sementara sejumlah kalangan di Pohuwato, menggagas untuk memasangkan Tasriq dengan Suharsi Ingkirisa. Kalau Saipul tak lagi berpasangan dengan Suharsi maka mereka menyarankan agar Tasriq mengambil Suharsi mereka sangat optimis bisa menang.

Pilkada 2024 adalah kesempatan kedua dan terakhir untuk Tasriq, jadi kalau dia tak maju di Pilkada kali ini maka peluang untuk jadi Bupati di Pohuwato sudah hilang.

Kata seorang tokoh di sana, Tasriq pernah maju di Pilkada Pohuwato, tetapi dia gagal karena saudara perempuannya juga maju maka suara terbagi dua, andai hahya satu orang yang maju maka Zainydin Hasan tidak akan jadi Bupati di Sana.. Mskanya 2024 ini adalah kesempatan kedua untuk Tasriq Usman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya