Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Koalisi Pilpres di Pilwako.Adhan Bisa Kembali ke Golkar ?

Koalisi Pilpres di Pilwako.Adhan Bisa Kembali ke Golkar ?

Image

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – AIR (Adhan Dambea Indra Gobel) mulai digodok untuk maju lewat Gerindra dan PAN. Sejumlah politisi PAN menginginkan agar Adhan dan Indra maju dengan dukungan koalisi Gerindra dan PAN.

Lalu bagaimana dengan Puluhan ribu KTP yang sudah di kantongi pasangan AIR, tidak masalah kata sejumlah petinggi PAN tadi malam.

Rapat kecil yang berlangsung di sebuah Caffe usai Tarawih, selain bicara soal Koalisi Gerindra PAN, mereka juga mulai menghitung anggka angka untuk biaya kampanye dan juga atribut.

Sayangnya mereka meminta untuk tidak menulis angka angka itu, yang pasti usai lebaran pasangan ini akan segera deklarasi. Acaranya akan digelar di dua panti asuhan.

Sementara itu pada kesempatan terpisah sejumlah pengamat politik di Kota Gorontalo, justeru punya pandangan lain, bukan tidak mungkin Adhan akan kembali bergabung lagi dengan Golkar, bukankah dalam politik tak ada yang tak mungkin.

Apalagi sampai sekarang ini Golkar belum juga menunjukan siapa yang akan diturunkan pada Pilwako nanti.

Lebih dari itu, sekarang ini Rusli Habibie dengan Adhan Dambea sudah rujuk, apalagi sampai sekarang Adhan nampaknya belum bisa melupakan Golkar yang sudah mendarah daging.

Nah kalau Adhan kembali ke Golkar, maka bukan tidak mungkin koalisi di Pilpres akan berlanjut sampai di Pilwako, dimana Golkar, Gerindra dan PAN bersatu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan