Advertisements
  • Home
  • Legislatif
  • Komisi ll Melancong Ke Boalemo, Tinjau Bantuan Pangan Pemprov

Komisi ll Melancong Ke Boalemo, Tinjau Bantuan Pangan Pemprov

Image

RGOL.ID (DEPROV) – Pemerintah Provinsi Gorontalo baru saja menyalurkan bantuan Pangan kepada masyarakat, dan untuk memastikan masyarakat benar-benar mendapat bantuan ketahanan rawan pangan tersebut.

Pada hari Kamis, (28/03/2024) Komisi ll DPRD Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan lapangan di Desa Saripi, Kabupaten Boalemo.

Pada kesempatan itu Anggota Komisi ll Deprov Wasito Sumawiyono menyampaikan Pemerintah Provinsi Gorontalo telah menyalurkan bantuan Beras sebanyak 361 paket kepada masyarakat, sehinga DPRD ingin memastikan dalam bantuan tersebut tidak ada nepotisme.

“Alhamdulillah sebagian besar bantuan tersebut telah diterima masyarakat, dan kami bersyukur bantuan tersebut yang dalam 1 paketnya berisi 10Kg beras diterima dengan baik oleh masyarakat “, Kata Wasito.

Adapun 31 paket yang tersisa disebabkan yang penerima manfaat pada waktu pembagian masih dalam kesibukan pekerjaan.

Namun bantuan tersebut tetap akan di serahkan kepada penerima manfaat karena ketidakhadiran bukan alasan sang penerima gagal menerima.

“Pada waktu pembagian sang penerima masih ada kesibukan, tapi kan datanya ada jadi bisa di distribusikan, tidak ada masalah”, Kata Wasito.

Politisi Golkar tersebut berharap bantuan pangan di berikan pemerintah dapat meringankan beban masyarakat apa lagi dibulan ramadhan saat ini.

“Insha Allah ini bisa meringankan beban masyarakat, setidaknya untuk beberapa hari kedepannya”, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan