Advertisements

Komitmen Terhadap UMKM

Image

®Reporter : Hadi

RGOL.ID (PARIWISATA) – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui Menterinya, Bapak Sandiaga Salahudin Uno, mengumumkan kedatangan resmi ke Gorontalo. Dalam kunjungan tersebut, Bapak Menteri dan rombongan resmi tinggal di ASTON Gorontalo Hotel & Villas, sebuah hotel yang dikenal karena komitmennya terhadap pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di daerah tersebut.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Sandiaga menyatakan apresiasi dan terima kasih mendalam kepada manajemen ASTON Gorontalo atas dedikasi mereka dalam mendukung pertumbuhan UMKM di Gorontalo secara berkelanjutan. Salah satu inisiatif yang dicontohkan oleh ASTON Gorontalo adalah kehadiran produk-produk UMKM lokal di setiap kamar hotel, yang disediakan secara gratis bagi tamu untuk dinikmati.

“Saya ingin menyampaikan penghargaan yang tulus kepada ASTON Gorontalo atas komitmennya dalam meningkatkan UMKM lokal di Gorontalo. Langkah mereka untuk menyediakan produk-produk UMKM di setiap kamar hotel merupakan contoh nyata dari kemitraan yang berarti antara sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Ini adalah langkah yang memperkuat perekonomian lokal secara berkelanjutan sambil memberikan pengalaman yang autentik bagi para tamu,” kata Bapak Sandiaga. 28 Februari 2024 di ASTON Gorontalo.

Selain itu, pada pagi hari, Bapak Sandiaga juga mengajak manajemen ASTON Gorontalo dan komunitas lokal untuk berlari pagi bersama, memperkuat ikatan antara pemerintah, sektor bisnis, dan masyarakat lokal dalam mendukung pembangunan ekonomi daerah.

Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Sandiaga Salahudin Uno ke Gorontalo menandai komitmen pemerintah untuk terus mendukung pertumbuhan UMKM di seluruh Indonesia, serta mengapresiasi upaya perusahaan seperti ASTON Gorontalo Hotel & Villas yang berperan aktif dalam mewujudkan visi ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan