Advertisements

Nasir Minta Pemprov Jaga Stabilitas Harga Telur

Image

®Reporter : RAGORO 

RGOL.ID (DEPROV) – Memasuki pertengahan Ramadhan, permintaan konsumen terus meningkat tajam, sehingga beberapa pasokan barang mulai habis.

Akibatnya beberapa harga Komoditi juga melonjak naik salah satunya telur ayam yang harganya berkisar Rp. 25.000 sampai 70.000 perbaknya.

Tentu ini sangat meresahkan masyarakat khususnya para pelaku UMKM disektor Kue.

Pada kesempatan itu Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Muhammad Nasir Majid menyampaikan DPRD Provinsi Gorontalo terus berkoordinasi dengan Dinas terkait untuk menstabilkan harga harga bahan pokok khususnya telur ayam.

“Masyarakat terus mengeluh dengan harga harga bahan yang sudah melonjak naik, salah satunya telur yang merupakan bahan pokok dalam pembuatan Kue, sehinga hari ini kami Komisi ll langsung sidak untuk memantau harga telur”, Ungkap Nasir.

Sehingga Politisi Gerindra itu berharap Pemerintah Provinsi dapat memberikan solusi agar harga telur menjelang lebaran kembali stabil.

“Melalui Monitoring ini kami telah menemukan beberapa masalah lapangan, Insha Allah secepatnya kami akan membahas kenaikan ini dengan Dinas terkait “, Tandasnya

Perlu diketahui Pimpinan dan Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo turun langsung melakukan monitoring. Kegiatan ini dilakukan di dua lokasi, yakni Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango pada Sabtu (23/04/2024).

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan