Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Gorontalo
  • Pegadaian Gorontalo Gelar Festival Ramadhan 1445 Hijriah

Pegadaian Gorontalo Gelar Festival Ramadhan 1445 Hijriah

Image
Oplus_0

RGOL.ID, GORONTALO – Pegadaian Gorontalo menggelar festival ramadan yang dilaksanakan secara serentak 61 titik di seluruh Indonesia.

Untuk tingkat kantor wilayah, kegiatan ini dilaksanakan 12 titik seluruh Indonesia dan kantor wilayah Manado dilaksanakan di Gorontalo, Senin (4/3/2024).

Kegiatan tersebut dibuka dengan pertunjukkan lomba busana muslim kategori anak-anak yang tentunya sangat terlihat jelas antusias bagi anak maupun orang tua yang mendampingi.

Kegiatan tersebut hadiri langsung oleh Walikota, Kepala Cabang BRI, Kepala Cabang BNN, Deputi Bisnis PT Pegadaian Gorontalo dan jajaran instansi lainnya.

Deputi Bisnis PT Pegadaian, Maksum, mengaku suatu kebanggaan, karena kegiatan tersebut melibatkan UMKM yang ada di Gorontalo untuk mempromosikan produk serta sebagai bentuk kolaborasi antara pegadaian dengan UMKM seluruh Indonesia.

Sementara itu, Walikota Gorontalo, Marten Taha, mengucapkan rasa syukur, apresiasi, dan terima kasih bagi keluarga besar pegadaian yang telah melaksanakan kegiatan festival ramadan 1445 H, tahun 2024 di Kota Gorontalo.

Hal ini tentunya memberi manfaat yang besar, terutama bagi para pelaku UMKM binaan dari pegadaian, sehingga pegadaian turut membangun perekonomian Kota Gorontalo dalam rangka mengangkat produk-produk UMKM yang di Kota Gorontalo. (awl/fadhila)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan