Advertisements
  • Home
  • Legislatif
  • PIAD Semarakan Bulan Suci Ramadhan 1445 Dengan Membagikan 550 Takjil

PIAD Semarakan Bulan Suci Ramadhan 1445 Dengan Membagikan 550 Takjil

Image

®Reporter : Jazzday

RGOL.ID (DEPROV) – Semarak berbagi dan mencari pahala sebanyak-banyaknya, benar-benar dimanfaatkan  Persatuan Istri Anggota Dewan Provinsi Gorontalo (PIAD) dibulan Suci Ramadhan ini.

Kegiatan amal yang dilaksanakan di depan Bundaran Saronde, Kota Gorontalo disambut antusiasme masyarakat,Jumat, (22/03/2024).

Mereka rela antri untuk mendapatkan bingkisan takjil, hal ini pun semakin menambah semangat Ketua PIAD Reina Olii Wartabone dkk untuk membagikan takjil dengan cepat.

Momen ini juga dimanfaatkan PIAD  untuk mengkampanye  kekerasan terhadap perempuan yang sampai saat ini ini masih terjadi.

“Bagi bagi takjil merupakan program rutin kami yang akan kami lakukan selama bulan Ramadhan, namun juga kegiatan ini dirangkaikan dengan kampanye anti kekerasan terhadap perempuan”, Ungkap Reina.

Lebih lanjut Istri dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Kris Wartabone tersebut juga menghimbau kepada masyarakat agar benar-benar memaafkan bulan suci Ramadhan untuk berbagi kebaikan dan juga meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk lebih banyak menebarkan kebaikan di bulan suci Ramadhan kali ini, Insha Allah Amal ibadah kita diterima Allah SWT”, Tandasnya

Perlu diketahui sebanyak 550 takjil dibagi PIAD kepada masyarakat, yang dilaksanakan pada jam 16.00 dengan kawalan dari pihak kepolisian serta didampingi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Gorontalo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan