Advertisements

Pilgub Tonny, Pilwako Adhan

Image

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Tonny Uloli mulai dibicarakan di kalangan rakyat kecil, ini pertanda baik, sebab kekuatan kekuatan rakyat kebanyakan, sudah terbukti lebih dahsyad dari kalangan elite.

Di Kota Gorontalo saja, sejumlah warga pinggiran mulai memberikan penilaian positif pada mantan Wagub Gorontalo itu, menurut mereka, Tonny sudah pernah hidup susah dan sudah pernah hidup senang. Berjuang dari nol sampai menjadi orang berhasil.

Itu artinya dia sudah tak terlalu banyak berpikir tentang dirinya, usianya pun sudah tak muda lagi, meski dia nampak sangat awet dan bugar, maka di usianya yang sudah 66 tentu yang dipikirkan adalah nama baik untuk dia akan berbuat yang terbaik sebagai seorang Gubernur.

Beberapa warga Raja Eyato, Biawu dan Limba U, yang tadi malam ngobrol di sebuah warung milik Syamsudin memang punya pandangan masing masing, Faruk misalnya, dia suka Tonny Uloli untuk Pilgub dan untuk Pilwako dia beralih pada Adhan Dembe, kata dia kali ini banyak orang yang berpihak pada Adhan. ” So ada yang datang pa torang di sana, tetapi kali ini torang deng Adhan dulu,” kata dia.

Sementara untuk Kabgor, warga di sana juga mulai membicarakan Tonny Uloli, dan mereka ini bukan politisi melainkan warga biasa, meskipun Tonny tak lama bertugas Gorontalo, namun namanya masih lekat dalam ingatan mereka.

Nah dalam waktu 6 bulan ini juga Tonny terus menggebrak dan menekan pasangan yang bagus dia akan jadi salah satu calon yang kuat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan