Advertisements

RG Bukan Orang yang Bisa Dibujuk

Image

®REPORTER : RAGORO 

RGOL. ID (GORONTALO) – Rachmad Gobel bukan orang yang bisa dibujuk bujuk, dan dia juga tidak terbendung, dia hanya bisa diperintah oleh hati dan pikirannya.

Ingat sejak puluhan tahun lalu, hampir semua tokoh Gorontalo memintanya maju dia Pilgub dan itu berkali kali, baik itu di era Fadel Muhammad, maupun pasca Fadel Muhammad, para tokoh Gorontalo terus membujuknya maju di Pilgub, tetapi sang pemberi cahaya tidak bergeming.

Rahmat itu selalu melangkah dengan nalurinya yang kuat, itulah sebabnya sampai sekarang ini masih menjadi teka teki besar apakah Rachmad Gobel akan maju di Pilgub atau tidak. Rachmad memang berbeda, lihat saja sampai sekarang ini tak satu pun orang yang bisa membaca langkah langkah politiknya.

Bagi seorang Rachmad memang tidak membutuhkan waktu lama untuk berkampanye jika dia memang akan maju di Pilgub. Mungkin sehari sebelum pendaftaran dia bisa saja langsung menyatakan akan maju dan itu itu sah sah saja bagi seorang Rachmad yang sudah punya nama besar juga elektabilitas yang tinggi.

Jadi tunggu saja apa keputusan terakhir Rachmad Gobel dan apapun Keputusannya sudah pasti tak ada yang bisa protes.

Wakil Ketua DPW Nasdem bidang OKK mengatakan, kalau KK RG sudah mengisyaratkan pada acara silahturahim dengan seluruh Caleg yang terpilih maupun yang belum beberapa waktu lalu, yaitu Partai NasDem akan mendukung calon kepala daerah di Gorontalo pada pilkada yang akan digelar 2024 setelah melakukan survei.

Jadi kata CBD penyampaian Kaka RG ini tentunya sangat bijak, memberi kesempatan bagi kader terutama yang surveinya bagus untuk maju di Pilkada, baik itu Pilbup, Pilwako dan Pilgub, makanya calon dari NasDem harus memiliki beberapa kriteria, tentunya figur calon yang memiliki elektabilitas dan memang dicintai masyarakat Gorontalo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan