Advertisements

Rusli – Adhan, Mirip Jokowi -Prabowo

Image

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Adhan Dambea sampaikan kalau dia dan Rusli Habibie sudah menghapus bersih semua dendam politik yang sudah puluhan tahun membuat mereka tak bertegur sapa.

” Kami sudah bicara lewat telepon. Lihat saja Jokowi dan Prabowo, dua kali bermusuhan di Pilpres akhirnya saling memaafkan bahkan, sekarang pasang badan memenangkan Prabowo di Pilpres,” begitu kata Adhan saat memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal yang berlangsung tadi malam di AD Center.

Ada dua hal yang menjadi dasar bagi kedua tokoh itu, untuk mengakhiri ketegangan diantara mereka selama ini, pertama adalah jelang Ramadhan yang kedua adalah urusan politik.

Cawawali nampak sangat gembira karena dua tokoh itu bisa menyatu kembali. “Nanti kalau sempat saya akan ke RH di Jakarta,” kata Indra pada pada RAGORO.

Kepada Tim Pemenangan Indra mengatakan harus terus ada kegiatan, setiap momen harus diisi dengan berbagai kegiatan.

Sementara soal Pilwako, Adhan mengatakan kalau dia dan Indra sudah siap mendaftar karena jumlah KTP yang terkumpul sudah lebih dari cukup.

Sementara itu kabar rujuk nya dua tokoh itu tentu menjadi berita gembira bagi para pendukung Adhan, sebab dengan bersatunya dua tokoh itu, maka persetruan politik diantara mereka sudah berakhir.

Berakhirnya perang dingin Adhan dan Rusli maka langkah Adhan di Pilwako nanti sudah tanpa ganjalan, bahkan kekuatan Adhan akan semakin besar.

Pertanyaannya apakah perdamaian keduanya tulus, jawabannya ya karena itu terjadi jelang Ramadhan, apakah ada aroma politik, jawabannya ya dan yang pasti kedua tokoh ini akan bahu pembahu di Pilgub dan juga Pilwako.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan