Advertisements
  • Home
  • Legislatif
  • Tinjau Proyek Strategis Nasional. Ketua Deprov : Masyarakat Akan Kecipratan Manfaat

Tinjau Proyek Strategis Nasional. Ketua Deprov : Masyarakat Akan Kecipratan Manfaat

Image

®Reporter : Jazzday

RGOL.ID (DEPROV) – Ketika meninjau proyek strategis Nasional Bidang sumber daya air bendungan Bolango Ulu, Desa Tuloa, Kecamatan Bulango Utara. Sabtu, (16/3/2024).

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris R.A Jusuf telah membayang begitu banyak manfaat yang akan diterima masyarakat Bone Bolango ketika mega proyek tersebut selesai.

Seperti irigasi pertanian, penyediaan air minum, pembangkit listrik, pengendalian banjir serta wisata yang tentunya akan meningkat perekonomian masyarakat Bone Bolango.

Sehingganya Politisi Golkar itu berharap kepada kontraktor untuk menggenjot pekerjaan tersebut agar masyarakat dapat secepatnya mendapatkan manfaatnya.

“Dari pantauan dan penjelasan Dinas Balai Sungai semua berjalan lancar sejauh ini, memang ada sedikit kendala namun sudah diselesaikan pihak terkait, jadi saya berharap pekerja ini diselesaikan cepat waktu agar masyarakat sekitar dapat dengan cepat menerima manfaatnya “, Tandasnya

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris R.A Jusuf bersama Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, serta unsur Forkompinda Gorontalo meninjau Proyek Strategis Nasional (PSN) yang paling dicepat akan diresmikan di bulan Agustus oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H Jokowi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan