Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • Politik
    • Zainudin Amali Sudah Bicara Dengan Fadel Maju di Pilgub

    Zainudin Amali Sudah Bicara Dengan Fadel Maju di Pilgub

    Image

    ®Reporter : RAGORO

    RGOL.ID (GORONTALO) – Fadel Muhammad akhirnya berhasil membujuk Zainudin Amali untuk pulang kampung bangun Gorontalo, di mata mantan Gubernur dua priode itu hanya ada dua orang yang bisa diharapkan membawa Gorontalo keluar dari zona miskin, yaitu Rachmad Gobel dan Zainydin Amali.

    Jika salah satu dari mereka berdua ini mau maju di Pilgub itu kabar gembira, pasalnya kata Fadel, Rachmad tidak bersedia demikian pula dengan Zainudin Amali, beberapa kali dihubungi juga tidak bersedia maju di Pilgub.

    Tentu saja ini menjadi pikiran tokoh tokoh Gorontalo di Gorontalo maupun yang ada di Jakarta, maka tadi sore pada acara buka puasa keluarga besar LAMAHU Jakarta Fadel mencoba menghubungi Zainudin Amali lagi, dan ternyata nyambung, namun pembicaraan itu tidak lama karena Zainudin sedang ada acara Bank Mandiri di Makassar.

    Rencananya 3 hari lagi mereka akan bertemu untuk mematangkan pembicaraan itu. “Pak Zainudin Amali juga minta waktu 3 hari itu untuk istikhara,” ungkap Fadel.

    Tetapi yang pasti pembicaraan lewat telepon itu sudah bisa dipastikan ada kabar yang sangat menggembirakan karena Zainudin Amali Sudah menyatakan kesediaannya akan maju di Pilgub, bahkan dalam pembicaraan jarak jauh itu sudah membahas soal program, pertama Lumbung Pangan, kedua Pariwisata dan ketiga Olah Raga.

    Dalam waktu dekat ZA dan FM juga akan minta restu Ketum Golkar Airlangga, dan andai ZA tidak bisa maju dengan Golkar maka ada 3 Partai yang digunakan Zainydin Amali untuk maju di Pilgub, 3 partai itu adalah PAN PPP dan Gerindra.

    Fadel juga mengatakan, dia dan Zainudin Amali akan ke Gorontalo pada Lebaran Ketupat nanti.” Saya gembira karena Zainudin Amali sudah bersedia akan maju di Pilgub” katanya.

    Pada kesempatan buka puasa itu. Fadel juga menyampaikan soal peluang Nasdem di Kabinet Prabowo, menurut Wakil Ketua MPR RI itu, jika Nasdem bergabung di Kabinet Prabowo, maka berpeluang dapat 3 kursi, dan Rachmad punya peluang besar masuk kabinet.

    Golkar sebdiri minta 5 kursi Menteri termasuk Menko. Lalu Fadel juga menyampaikan kalau dia juga akan bertarung untuk merebut kursi Ketua DPD RI.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan